Anindita Hidayat Blak-blakan Setelah Digosipkan Jadi Pacar Rizky Febian

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 09:22 WIB
Anindita Hidayat
Anindita Hidayat blak-blakan soal gosip pacaran dengan Rizky Febian. Foto: Dok. Instagram/aninditahidayat
Jakarta -

Selebgram Anindita Hidayat menjadi perbincangan usai diisukan memiliki hubungan asmara dengan penyanyi Rizky Febian.

Hal itu bermula saat Rizky berkomentar dengan emoji love di sebuah unggahan milik Anindita. Setelah itu banyak yang mengira mereka menjalin asmara

Namun, Anindita membantah tudingan tersebut. Ia mengatakan bahwa keduanya hanya berteman baik sejak 2015.

"Ada hubungan pertemanan yang kita bina baik-baik dari 2015, aku kenal baik karena dulu dia sering datang ke kantor aku ke radio. Kita berteman ada event apa, aku MC dia bintang tamunya begitu," ujarnya ditemui di Studio Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Kamis (8/10).

"Kemarin kita reconnecting aja di Instagram. Kemarin apalagi momennya pas mereka baru putus jadi mereka mikir aku itu I'm the next girl tapi I'm not. We're friend that's it, aku sama Rizky pure friend, aku nggak ada pikiran gimana nggak," tambahnya.

Anindita Hidayat mengungkapkan setelah komentar love yang dilontarkan Rizky Febian, ia diserang oleh banyak fans temannya itu. Namun belakangan suasana membaik, apalagi setelah dirinya curhat ke anak komedian Sule tersebut.

"Iya, aku diserang, ini itu segala macem. Awalnya aku biasa aja dan aku akhirnya beberapa hari kemudian aku bercanda sama mereka. Terus aku bilang ke Rizky kita digosipin dan yaudah biasa aja. Netizen kan cuman bilang oh ini, oh gitu, mereka nggak tahu aslinya," bebernya.

Curhatan tersebut menurut Anindita Hidayat sebuah hal yang biasa. Ia juga tidak berpikir untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Rizky Febian. Saat ini, ia cuma mau berteman baik saja.

"Jadi ya maksud aku dia itu nggak buat aku intense ke arah sana, pacaran, jadi ya sebagaimana layaknya teman baik aja. Kita aja ketemu tahun 2015, ya 5 tahun lalu," pungkasnya.



Simak Video "2 Tahun Jomblo, Rizky Febian Takut Dilangkahi Sang Adik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)