Fakta soal Wajah Ed Sheeran Dilukai Putri Beatrice dengan Pedang

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 06:30 WIB
Ed Sheeran
Ed Sheeran. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Baru-baru ini tersiar kabar soal kejadian tak mengenakan yang menimpa penyanyi Ed Sheeran. Ia disebut terluka pada bagian wajahnya karena pedang yang dipegang oleh Putri Beatrice.

Kejadian tersebut terjadi pada 2017 lalu di mana Ed Sheeran dan James Blunt diundang untuk hadir dalam sebuah pesta oleh sang putri di Royal Lodge, Windsor. Saat itu mereka mencoba untuk melakukan upacara pemberian gelar ksatria pada keduanya, namun tak sengaja melukai wajah Ed Sheeran.

Ed Sheeran pun tak sadar jika wajahnya terluka hingga akhirnya ia melihat ke kemeja yang dikenakannya ternyata sudah berlumuran darah. Hal itu diceritakannya saat diwawancarai oleh Vulture.

Namun saat itu Ed Sheeran tak menyebutkan penyebab luka di wajahnya dan menolak menyebutkan nama orang yang tak sengaja melukainya itu. Ia hanya menyebutkan jika wajahnya harus dijahit karena kejadian tersebut.

Pada People Magazine, manajer Ed Sheeran, Stuart Camp, membuka suara terkait kejadian tersebut. Ia mengaku jika dirinya tak pernah bercerita tentang kejadian tersebut.

"Beberapa orang mungkin berkata,'Oh, kau harusnya berbohong dan mengatakan jika itu bukan dia (Putri Beatrice) dan menuding orang lain.' Aku pun menjawab,'Kami tak memberitahukan pada siapa-siapa tentang hal ini. Aku tak berbohong karena seorang idiot dan mereka mengayunkan pedang saat mabuk. Itu berbahaya!" ujarnya.

Namun pada 2017 lalu, James Blunt mengatakan jika saat kejadian tersebut Ed Sheeran sedang mabuk berat dan berulah hingga melukai wajahnya sendiri. Ia pun mengaku heran bagaimana cerita itu bisa diketahui orang banyak.

"Kita membuat sebuah cerita yang mewah dan orang-orang percaya dengannya. Itu benar-benar memalukan," tuturnya pada Shortlist Magazine.

Ed Sheeran pun sempat berbohong terkait masalah wajahnya itu. Ia mengaku jika dirinya terjatuh hingga membuat luka di wajahnya. Saat ditanya soal siapa yang menyebarkan cerita tersebut, Ed Sheeran tak tahu. Menurutnya tak banyak orang yang ada saat kejadian.

"Sampai dua minggu setelah kejadian, aku memiliki perban besar di wajahku dan aku pun selalu memberitahukan pada orang-orang jika aku jatuh, lalu cerita itu muncul," pungkasnya.



Simak Video "Kalahkan BTS, Taylor Swift Sabet Gelar Musisi Terlaris 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)