Raam Punjabi dan Istri Positif Corona, Dirawat di RS

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 17:07 WIB
Raam Punjabi dan Istrinya
Foto: Instagram @raakheepunjabi
Jakarta -

Raam Punjabi terpapar virus COVID-19. Bukan hanya dirinya, sang istri, Raakhe Punjabi, juga dinyatakan positif.

Mereka kini menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Hal itu dibenarkan oleh anak mereka, Amrit Punjabi, seperti yang dikutip dari HaiBunda.

"Iya betul (dirawat karena positif COVID-19). Jadi, bapak dahulu baru berikutnya ibu. Kalau nggak salah tanggal 2 atau 3 (Oktober). Pokoknya satu hari setelahnya baru ibu (dirawat)," kata Amrit, Kamis (8/10/2020).

Amrit Punjabi menjelaskan orang tuanya dalam keadaan baik. Namun pilihan dirawat di rumah sakit harus mereka jalani demi memberikan perawatan yang maksimal.

"Saat ini kondisi aman, semua oke. Cuma kita di sana kan gara-gara bapak sudah lumayan tua juga ya umurnya. Jadi sebetulnya kita bawa ke sana biar ada yang monitor 24 jam, biar kalau kenapa-kenapa buat make sure semuanya aman. Selain itu sih oke," ujarnya.

Pada 6 Oktober 2020, Raam Punjabi genap berusia 77 tahun. Pada perayaan itu ia terpaksa melewatinya hanya berdua dengan sang istri.

"Kemarin kan baru ulang tahun juga, kita kasih kue dan masih happy. Di sana dia kan bosan, orangnya aktif terus jadi cuma kita kasih iPad isinya film-film, jadi kerjanya nonton," ucapnya.

Sebelum dirawat di rumah sakit, Raam Punjabi sempat mengeluh tak enak badan. Ia juga mengalami demam, sehingga menjalani tes dan dinyatakan positif Corona.

"Cuma kayak ngerasa nggak enak badan gitu sama demam, sudah itu doang sih, enggak ada kenapa-kenapa. Tapi kita lebih ke preventif, dalam arti kita make sure semuanya aman di rumah sakit," kata Amrit.

"Sekarang sih aman kok, setiap hari kita ngobrol. Cuma lebih ke mental saja, bosan, sendiri, dan juga enggak bisa ketemu orang," sambungnya.



Simak Video "Putri Sofia dan Pangeran Carl Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)