Mertua Jawab Kasih Sayang untuk Anak Ussy Sulistiawaty Walau Tak Sedarah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 11:27 WIB
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Mertua Ussy Sulistiawaty jawab pertanyaan netizen. Foto: Instagram @andhiiikapratama
Jakarta -

Ussy Sulistiawaty belum lama ini dalam Channel YouTube miliknya membuka sesi tanya jawab dengan ibu mertuanya. Dalam kesempatan itu, ibunda Andhika Pratama tersebut mendapatkan pertanyaan soal kasih sayang untuk anak-anak Ussy Sulistiawaty.

"Jadi ada yang nanya, apa alasan mama dan papa Weddy mencintai ka Ussy dan anaknya walaupun bukan sedarah?" ucap Ussy Sulistiawaty dalam Channel YouTube miliknya.

Mendengar pertanyaan itu, mertua Ussy Sulistiawaty pun tertawa. Ia mengatakan kenapa banyak sekali orang yang bertanya mengenai hal tersebut.

"Kok ditanya alasan ya? Nggak ada alasan untuk cinta dan hal seperti itu. Karena itu adalah hal yang sangat mutlak. Apalagi seorang aku ini ibu nggak usahlah pakai disuruh-suruh gitu lo," jawab mertua Ussy Sulistiawaty.

Mertua Ussy Sulistiawaty pun mengatakan pertanyaan yang diajukan adalah pertanyaan yang salah. Tidak seharusnya seseorang menanyakan hal itu.

"Alasannya kalau ditanya itu sepertinya pertanyaan Anda salah banget deh. Bukan alasan sebenarnya tapi bagaimana berbagi, bagaimana menerapkan atau mengungkapkan kasih sayang kepada anak, sudah sih begitu saja," sambung Mertua Ussy Sulistiawaty lagi.

Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty memang sudah memiliki dua orang anak, Amel dan Ara. Setelah pernikahan tersebut berjalan, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan lagi.

Bahkan belum lama ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pun dikaruniai satu orang anak laki-laki lagi yang diberi nama Saka. Hal ini pun seakan menjadi doa dari Andhika Pratama yang memang menginginkan memiliki anak laki-laki.

"Jadi dulu tuh aku pernah berandai-andai, seru kali ya kalau salat jumat bawa anak laki juga. Soalnya kalau jumatan aku tuh sendiri kan suka iri kalau lihat bapak-bapak bawa anak laki ke masjid," urai Andhika Pratama.



Simak Video "Senyum Semringah Andhika Pratama Gendong Putra Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)