Andhika Pratama Mandikan Anak Kelima dengan Air Mineral

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 13:40 WIB
Andhika Pratama
Foto: Instagram @andhiiikapratama
Jakarta -

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai anak kelima. Ini adalah anak laki-laki pertama dalam keluarga mereka.

Tentu saja keduanya berbagi tugas dalam menjaga sang buah hati. Tidak hanya Ussy Sulistiawaty yang menjaga dan mengurus anak kelima mereka ini.

Andhika Pratama juga memiliki peran di dalamnya. Seperti salah terlihat dalam Channel YouTube miliknya. Di sana, Andhika Pratama bertugas menggantikan Ussy Sulistiawaty untuk menjemur dan memandikan anak kelimanya.

Yang lucu dan unik saat memandikan anak kelimanya itu, Andhika Pratama menggunakan air mineral. Bukan tanpa alasan Andhika Pratama melakukan hal itu.

"Jadi ini dede Saka mau mandi terus mandinya pakai air mineral karena oh karena airnya mati jadi kita mandinya pakai air mineral," tutur Ussy Sulistiawaty dalam kesempatan itu.

"Iya ini baru mau dibenerin pompanya soalnya airnya mati jadi pakai air mineral deh," tutur Andhika Pratama.

Hal itu menjadi pengalaman pribadi tersendiri, bagi Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dalam memandikan anaknya dengan menggunakan air mineral.

"Lucu banget ini hahaha mandinya pakai air mineral ya dede Saka," tutur Andhika Pratama.

Setelahnya, Andhika Pratama juga sangat cepat dalam mengeringkan badan Saka. Andhika Pratama juga langsung memakaikan baju untuk anaknya itu. Di sana Andhika Pratama terlihat juga sudah pandai.

"Kita pakai baju dulu ini dedenya biar ganteng banget ya. Itu mamake lagi dipijet biar air susunya untuk Saka lancar dan bisa keluar banyak, karena Saka minumnya banyak banget ya," beber Andhika Pratama.

Anak kelima Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty ini memang tidak pernah direncanakan. Keduanya sebelumnya sudah pernah mengatakan cukup memiliki empat anak saja.

Tapi ternyata keduanya kembali dipercaya untuk mendapatkan anak kelima dengan jenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, Andhika Pratama pernah mengatakan memang ingin memiliki anak laki-laki.

"Kayaknya dulu waktu salat Jumat lihat bapak-bapak pada bawa anak laki-lakinya ke masjid tuh kayak kapan ya gue begitu, pengin gitu," jelas Andhika Pratama.

(wes/aay)