Pernah Naksir Berat, Eko Patrio Dikira Luna Maya Gay

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 10:13 WIB
Luna Maya
Eko Patrio dan Luna Maya Foto: dok youtube
Jakarta -

Eko Patrio dan Luna Maya bercerita tentang masa lalu mereka. Ternyata Eko pernah dekati Luna Maya.

Hal tersebut terjadi pada 1999, saat Luna Maya merintis karier di dunia hiburan. Eko pun berkisah kala itu, Luna punya penampilan yang tomboy.

"Dulu tahun 1999 pernah nguber cewek nih tomboy kan, rambut pendek, jenjang tinggi," kata Eko di kanal YouTubenya.

"Habis kelihatannya laki banget, tapi cakep banget tuh cewek dari Bali, kalau dari Bandara suka Eko jemput," ujar Eko.

Mendengar cerita tersebut, Luna pun langsung menjawabnya. "Kayaknya aku tahu, ceweknya Luna Maya bukan?" kata Luna.

"Eh mbak Viona tahu nggak sih?" lanjutnya.

"Belum, biarin aja tahu," timpal Eko.

"Nanti takutnya gitu shock," tutur Luna.

"Bener loh dulu naksir banget ama Luna Maya, tapi Luna Maya gitu," kata Eko.

Eko mengaku dulu pernah antar Luna ke tempat pemotretan. Ketika itu Luna dijemputnya di Malibu Foto Kelapa Gading.

"Iya iya dulu aku mikir kan katanya Mas Eko sempet deketin kita, jemput kita gitu terus. Aku binngung, ini orang ngapain jemput-jemput guw, aku bilang gitu, ngapai jemput-jemput gitu," kata luna.

Luna ternyata sempat mengira Eko pecinta sesama jenis. Sebab, Luna Maya kerap melihat Eko tampil bergaya perempuan di televisi.

"Kan kalau mas Eko di tv gitu kan suka gayanya banci-banci gitu kan. Terus aku pikir Mas Eko cowok suka cowok deh gitu, jadi aku nggak pernah berpikir Mas Eko deketin secara pengen yang lain gitu," kata Luna.

"Tapi mas Eko gila juga, saya kan waktu itu masih SMA, di bawah umur," kata Luna.

"Viona juga di bawah umur pas gue kawin. Tahun 99 itu, Viona masih SMA juga sama," jawab eko sambil tertawa.

"Aku 99 tuh SMP kelas tiga, baru dua ribu aku," kata Luna.

"Tapi lo tuh panjang, Lun. Ya dekil, item tapi cakep bener Lun, serius Lun," timpal Eko.

"Udah gitu, bener gue nganggap lo tuh ya seneng sama laki, eh seneng sama laki. Seneng sama perempuan. Lesbi gitu," kata Eko.

"Oh jadi mas mikirnya aku gitu, terus aku mikirnya gitu. Ya nggak nyambung dong," jawab Luna.



Simak Video "Raffi Ahmad-Luna Maya Kompak Bungkam Usai Liburan Bareng Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)