Vicky Prasetyo Curhat Repotnya Layani 4 Istri

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 13:24 WIB
Kulineran Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo curhat repotnya layani 4 istri. Foto: instagram @vickyprasetyo777
Jakarta -

Vicky Prasetyo baru-baru ini mengungkapkan pengalaman dirinya yang sempat memiliki empat istri. Saat itu Vicky mengaku sangat kerepotan.

Bagaimana tidak, dalam satu malam Vicky diminta untuk melayani mereka. Vicky terpaksa melakukannya lantaran hal itu sudah menjadi kewajibannya.

Kepada detikcom Vicky menjelaskan hal itu sangat tidak jelas dan merepotkannya. Ia juga beberapa kali mengingatkan agar kejadian itu tak ditiru publik.

"Ya karena kita satu waktu dengan empat orang. Ini jadi nggak jelas entah jadi bagaimana gitu," ujar Vicky, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Ya ini hal yang nggak boleh lah untuk ditiru gitu. Aku membagi sebuah hal yang pernah (dilakukan) dan supaya yang lain tidak ada di situ (meniru) gitu," jelasnya lagi.

Mengetahui repotnya memiliki istri empat, Vicky merasa tak akan pernah mengulanginya lagi. Sambil tertawa Vicky menegaskan hal itu hanya akan terjadi satu kali dihidupnya.

"Iya udah nggak mau ngelakuin lagi hal-hal kayak begitu," sahutnya disusul tawa.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo mengaku sempat menikah 24 kali di beberapa tayangan televisi. Terkait hal itu ia mengaku banyak publik figur lainnya yang menanyakan kebenaran dan tips untuk menempuh hal tersebut.

Namun Vicky merasa perilakunya saat itu memang bukan hal yang pantas dicontoh. Sehingga Vicky merasa tips darinya tak perlu dipublikasi dan dicontoh oleh khalayak.

"Ya banyak sih (artis yang minta tips). Karena itu bukan tips yang kita berusaha untuk baik ya itu tips yang nggak baiklah pokoknya nggak usah ditiru," tegasnya.

Meski begitu pengalaman buruknya itu tak bisa dihilangkan dalam sekejap. Vicky merasa perlu banyak belajar dan memperbaiki diri untuk ke depannya.

"Ya tapi kalau perjalanan begitu kan kita nggak bisa negosiasi takdir lah. Kita manusia lemah gitu. Biarlah itu menjadi bayangan untuk kita jadiin pelajaran buat hidup kita," tutup Vicky Prasetyo.



Simak Video "Terungkap! Vicky Prasetyo 24 Kali Nikah Cuma Gimmick"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)