Kini Sukses, Tiara Andini Masih Idamkan Hal Ini

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 21:04 WIB
Tiara Andini saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Tiara Andini. Pool/Palevi S/detikFoto.
Jakarta -

Belum genap satu tahun Tiara Andini menjadi runner up di ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta. Namun sudah banyak hal yang didapatkan gadis berusia 19 tahun itu.

Wara-wiri di berbagai acara membuat Tiara Andini mendapatkan banyak ilmu. Selain itu ia juga mendapatkan pengalaman yang belum tentu orang lain mendapatkannya, seperti bertemu artis Korea.

"Pastinya pengalaman yang nggak akan terulang lagi. Ketemu artis Korea mungkin, ketemu sama orang-orang penting. Mendapat dukungan banyak dari Mutiara (nama fanbase Tiara)," kata Tiara Andini kepada detikcom, saat ditemui si kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal tersebut juga memberikan dampak positif untuk pemasukannya. Namun Tiara masih belum berniat untuk mengelola pemasukannya tersebut hingga melakukan investasi.

"Sebenernya itu masih belum kepikiran. Mau investasi tanah, rumah, perhiasan, masih belum kepikiran sampai sana. karena aku baru berjalan," ujar Tiara Andini.

Tapi uang yang didapatkan Tiara Andini dari jerih payahnya tersebut beberapa kali diperuntukkannya untuk melakukan kegiatan sosial. Sisanya akan ditabung untuk mewujudkan impiannya kelak membeli sebuah rumah mewah di Jakarta.

"Ya ditabung lah (uangnya) kita juga beberapa kali buat sumbangan," tutur Tiara Andini.

"Pernah pasti (kepikiran punya rumah mewah). Aku ingin punya rumah sendiri yang saya desain sendiri di Jakarta. Aku sebenernya udah ada, tapi ingin aja punya dari hasil aku," tandas pelantun Maafkan Aku.

Jika bicara soal pencapaian tertinggi, Tiara Andini bercita-cita menjadi seorang penyanyi internasional. Ia sangat berharap hal itu bisa terwujud suatu hari nanti. Ia pun mendambakan untuk bisa berduet dengan idol-idol Kpop.

"Berharap long last, karya-karya aku bisa dinikmati, bisa go international, bisa sampai ke Korea collabs sama idol kpop gitu," ucap Tiara Andini.

Tiara Andini pun bersyukur memiliki sahabat dan keluarga yang selalu mendukungnya hingga bisa menjadi seperti saat ini.

"Pastinya orang terdekat yang tiap hari sama aku. Keluarga dan sahabat yang mendukung aku dari nol sampai sekarang," tutup Tiara Andini.



Simak Video "Kerap Dibandingkan dengan Tiara Andini, Lyodra: Tak Ada Persaingan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)