Wawancara Eksklusif

Makin Terkenal, Tiara Andini Rindu Kehidupan Lama

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 09:07 WIB
Tiara Andini saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Tiara Andini rindu kehidupan lama. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Tiara Andini berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi seorang penyanyi. Kehidupannya pun berubah saat menjadi seorang bintang.

Kini, Tiara Andini mempunyai banyak fans. Ia pun bergelimang harta hasil jerih payahnya selama ini.

Namun, Tiara Andini mengaku rindu masa-masa dirinya sebelum terkenal. Salah satunya adalah bisa bebas main bersama teman-temannya.

"Ya mungkin sekarang aku lebih banyak dapat support dari Mutiara (sebutan fans). Perbedaanya juga aku jadi susah ketemu teman aku yang di Jember. Secara aku dari kecil sampai 18 tahun di Jember, besar di sana. Sekarang kerja di sini," kata Tiara Andini saat berbincang dengan detikcom, di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau dibilang kangen, ya kangen. Cuma itu salah satu pengorbanan juga," lanjutnya.

Padahal, Tiara Andini tidak terlalu berambisi untuk menjadi seorang artis. Hal yang diinginkannya saat ikut ajang pencarian bakat adalah hanya ingin mendapatkan ilmunya untuk meniadi seorang penyanyi profesional.

"Kalau dibilang ambisius juga nggak. Aku lebih ingin penyanyi yang profesional aja. Menurut aku juga ini bonus, karena waktu di ajang kemarin, aku nggak berambisi jadi juara. Minimal top 5, top 3," tutur Tiara Andini.

"Aku nothing to lose aja, biar nggak kecewa kayak yang lalu. Kalau bisa sampai sekarang ya bonus saja menurut aku," tutup wanita berusia 19 tahun itu.

Seperti diketahui, Tiara Andini adalah runner up atau pemenang kedua di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia lebih terkenal dari pemenang pertamanya, Lyodra Ginting.

Kini, Tiara Andini sudah memiliki dua buah single. Yaitu Gemintang Hatiku dan Maafkan Aku #terlanjurmencinta. Setelah itu, Tiara Andini akan segera merilis single ketiganya.

(hnh/nu2)