Stefan William Mesra Lagi dengan Natasha Wilona, Celine Evangelista Dipuji

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 12:39 WIB
Celine Evangelista dikabarkan sudah hamil besar saat baru menilah dengan Stefan William. Namun hal tersebut dibantah ibu dua anak itu di acara Rumpi No Secret belum lama ini.
Celine Evangelista dipuji netizen. Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Stefan William dan Natasha Wilona terlihat mesra kembali. Hal itu dikarenakan keduanya yang akan membintangi sinetron baru lagi. Kemesraan keduanya pun terlihat dari beberapa unggahan di Instagram masing-masing.

"Segala rintangan telah kita lalui...jarak dan waktu pun kita lewati... tetaplah disini kasih menghadapi dunia ....Dengan cinta kita berdua ....," tulis Natasha Wilona dalam Instagram miliknya.

Melihat keduanya kembali bermesraan lagi, netizen memberikan perhatian lebih. Banyak yang memuji kesabaran Celine Evangelista. Hal itu terlihat dalam kolom komentar Instagram milik Natasha Wilona.

"Aku malah salut sama istrinya," kata akun aku***.

"Ngeliat kalian berdua kok masih suka ketawa-ketawa sendiri yah... Hmmm cocokan sama Steven emang, sayang Steven udah ber....," tutur akun het***.

"Salut sama Celine sih yang melihat suaminya beginiii sama mantannya," papar akun reh***.

"Dicium mantan yang udah menikah itu rasanya seperti menjadi odading ironmen kah wil," komen akun bia***.

"Hmm iya ketika mantan dipersatukab dalam sebuah film:') kak @celine_evangelista Strong bgt untungnya," ucap akun tyr***.

Tak hanya itu, banyak pula netizen yang terbawa dengan perasaan mengenai kebersamaan Natasha Wilona dengan Stefan William.

"Gila ini mah film nya pasti pecah bngt," ucap akun mom***.

"Bapernya ampe mo nangis yaampun tolong," beber akun kek***.

"Astagaa di cium dong," tulis akun lia***.

"Ga ngerti lagi sama wilo, mau dipasangin sama siapa aja dapet trs chemistry nyaa... Sama Aliando, babang Hito, sekarang sama Stefan lagi semenjak ngefans sama wilo nonton sinetron kalo yang main wilo doang. Sumpah ga pernah sesuka ini sama artis Indonesia. Tetap jadi panutan yang baik untuk idola2 km ya wil. No gimmick dan good attitude," terang akun dey***

Sebelumnya, Natasha Wilona dan Stefan William memang pernah menjalin asmara. Asmara tersebut juga berjalan beberapa tahun. Tapi sayang asmara keduanya kandas di tengah jalan.

Tak lama kemudian Stefan William diketahui menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Sampai akhirnya Stefan William dan Celine Evangelista pun menikah dan memiliki buah hati.



Simak Video "Fero Walandouw Jawab Kedekatannya dengan Natasha Wilona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)