Pamer Kemesraan di Restoran, Meggy Wulandari dan Suami Dicibir

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 08:05 WIB
Meggy Wulandari dan suami
Meggy Wulandari pamer kemesraan dengan suami baru di restoran. Foto: Instagram @@meggywulandari_real
Jakarta -

Meggy Wulandari telah menikah lagi usai cerai dari Kiwil. Dipersunting Haji Muhammad, ia kerap memamerkan kemesraan.

Momen itu kembali terlihat saat Meggy Wulandari makan di sebuah restoran di Makassar. Ia terlihat disuapi oleh Haji Muhammad dengan mesra.

"Cobain dong, yang, ini pasti enak insyaallah," ujar Muhammad.

"Huum enak apalagi disuapin suami enak banget," sahut Meggy sambil merangkul tangan suaminya.

Haji Muhammad lalu memberikan pertanyaan menohok ke Meggy Wulandari. Ia mempertanyakan soal suap-suapan.

"Memang nggak pernah disuapin?" tanya Muhammad.

"Mulai. Ini kan beda, ini suami sendiri, jadi rasanya juga beda," jawab Meggy.

Haji Muhammad lalu meminta Meggy Wulandari untuk tak banyak makan. Sebab ia tak suka sang istri kalau gendut.

"Entar kamu gendut, yang," ucap Muhammad.

"Makanya kamu kan nggak suka kalau aku gendut," sahut Meggy.

[Gambas:Instagram]



Setelah diminta tak banyak makan, Meggy Wulandari pun berhenti mengunyah. Ia lalu memberikan gombalan maut ke Haji Muhammad.

"Nggak ah. Aku lihatin kamu saja aku sudah kenyang sayang. Orang pada ngelihatin tuh," tutur Meggy.

"Ya Allah gombal. Gombalnya minta ampun," sahut Muhammad.

Momen kemesraan Meggy Wulandari dengan Haji Muhammad di restoran rupanya tinggapi sinis oleh netizen. Kelakuan Meggy membuat mereka jijik.

"Lama lama lebaii jadi jijik," komen akun @love_micha.PC.

"Lebay ingat umur mbak," sahut @ppywhyn.

Dibilang bikin jijik dan lebay, Meggy Wulandari merespons. Ia tampak santai dinilai seperti itu oleh para warganet.

"Umur boleh tua, jiwa muda dong," kata Meggy.

Pamer kemesraan, Meggy Wulandari juga dinilai mau memanasi Kiwil. Ia kemudian naik pitam.

"Agak terlihat lebay deh mbak.. kelihatan banget pengen manas manasin sih yang sebelah," ujar @nurpia5.

"Gak manas manasin siapa siapa, saya gak follow mantan dan istrinya dan saya diblok Rohimah, gak ada niat manasin, cuma saya ingin momen indah ini dilihat keluarga, sahabat, anak anak saya, dan fans. Siapa bilang anak anak risih, anak anak bahagia, makanya mereka mendukung selama ini harusnya ibunya ada suami yg mencintai menyayangi menghargai.. Skrg sudah ada dan semua bahagia," balas Meggy.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)