Meggy Wulandari Curhat Tak Akan Ambil yang Bukan Haknya, Ada Apa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 07:10 WIB
Meggy Wulandari dan suami
Meggy Wulandari curhat di Instagram. Foto: Instagram @@meggywulandari_real
Jakarta -

Meggy Wulandari kini tengah asyik bulan madu dengan suami barunya di Bali. Tapi di tengah bulan madunya kali ini, Meggy Wulandari mencurahkan isi hatinya.

Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Meggy Wulandari menuliskan soal dirinya yang merasa tak mengambil hak yang bukan miliknya.

"Ada Dimana Aku Membutuhkan Privacy Ku ada Dimana Aku akan membagi kebahagiaan ku tp semua terasa menjadi bomerang ada pandangan baik ada buruk..Aku sudah Biasa pada segala pemberitaan yg ada..Di Caci di maki di hina di hujat..Terserah Senyumin aja..Tapi Bagaimana Keluarga Ku..Mereka ga biasa jd seperti Aku," buka Meggy Wulandari dalam Instagram miliknya.

"Saat sesuatu narasi berelebihan maka jd ga bagus yg diterima org yg melihat dan mendengar..Aku adalah orang biasa cm seorang ibu dr anak2 ku dan skng menjadi istri bagi suami yg Aku Sayangi dan jd ibu sambung utk anak2 ku,krn ALLAH," sambungnya lagi.

"Aku pny Mimpi tp bukan aku gantungkan pd siapa2 tp semata pd ALLAH..Aku Tidak akan mengambil yg bukan hak aku dan aku akan perjuangkan apa yg menjadi Hak Ku Tapi Tidak dgn merampasnya..Aku adalah wanita biasa tp aku Berarti utk orang2 yg pasti tau siapa aku Love My Family," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Seketika postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang menanyakan ada apa tiba-tiba Meggy Wulandari membuat postingan seperti itu.

"Kenapa iniiiiiii," tanya akun ter***.

"Whyyyy kan lagi bulan madu," komen akun het***.

Ada juga yang mengatakan jika sebaiknya, Meggy Wulandari tidak memperdulikan apa yang menjadi omongan orang.

"Cuekin aja mba meggy..tetaplah menjadi diri sendiri.. ornglain cuma bisa komentar..baik buruk tetap aja jdi buruk krena oranglain cuma pinter menilai tnpa berkaca.. selagi mba meggy nyaman jalani tak ush dhiraukan kicauan netizen.. suka tdk suka kita emng hidup diantara kicauan itu..," kata akun rhi***.

"ngak usah dengar omongan orang teh toh kita yang merasakan nya cuek aja kan bukan dia yang ngasih kita makan,belum tentu orang yang menghina itu bahagia hidup nya sok ngomenin orang pula semangat teh," papar akun lil***.

"Maju trs pantang mundur sy salut akhirx bisa meninggalkan masa lalu dn menatap masa depan yg lebih baik dan tenang," kata aku muh****.



Simak Video "Meggy Wulandari Bertemu Suami Barunya saat Proses Cerai dengan Kiwil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)