Usai Pamer Foto Suami Baru, Meggy Wulandari Nyantai di Bali

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 14:26 WIB
Meggy Wulandari dan suami
Meggy Wulandari bulan madu di Bali. Foto: Instagram @@meggywulandari_real
Jakarta -

Meggy Wulandari akhirnya memperlihatkan wajah suami barunya kepada masyarakat luas. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Tapi sayang postingan itu menimbulkan banyak konflik dari netizen.

Banyak yang mengatakan jika suami barunya ini mirip dengan Kiwil. Tapi banyak juga yang mencibir wajah suami barunya. Pernah marah dan kesal lantaran hal itu, kini Meggy Wulandari memilih untuk pergi ke Bali.

Kepergiannya ke Bali kali ini tentu saja tidak seorang diri. Bersama sang suami, H. Muhammad, Meggy Wulandari berbulan madu di Pulau Dewata itu.

Dalam Instagram Storiesnya, Meggy Wulandari memperlihatkan kondisi Bali di saat Pandemi Corona. Banyak toko yang tutup lantaran Corona. Tak hanya itu, jalanan Bali yang biasanya ramai, kini juga sepi.

Tidak ada kata apa-apa yang ditulis Meggy Wulandari dalam postingannya itu. Meggy Wulandari hanya memposting keasyikannya santai di Bali.

Meggy Wulandari memang memutuskan untuk kembali menikah. Pernikahan ini banyak membuat orang kaget. Sebab belum lama ini, Meggy Wulandari diketahui baru saja resmi bercerai dari Kiwil.

Semula pernikahan ini dirahasiakan oleh Meggy. Tapi setelah akhirnya mendapatkan izin dari sang suami, Meggy akhirnya membuka pernikahan ini ke publik.

Pernikahan kali ini disebut Meggy Wulandari adalah pernikahan siri. Meggy Wulandari tak ingin menimbulkan fitnah maka ia langsung menikah siri dengan sang suami.

Di pernikahan keduanya kali ini, Meggy Wulandari juga menegaskan sama sekali tidak merebut suami orang. Ia menegaskan hal itu lewat Instagram miliknya.

"Perlu sedikit menjawab DM ke IG Ka @sintaim2 bahwa Meggy ga nikah sm suami ka sinta ya di foto ini ka sinta sama suaminya dan Sy dgn suami sy. Bagaimana mungkin Ka sinta menikahi sy ke suaminya trus suami sy ini kan ada," buka Meggy Wulandari dalam Instagram miliknya.

"Terima Kasih banyak pd Ka Sinta dan Suami yg sdh membantu hingga berjalan Lancar Pernikahan Aku dan Suamiku Jangan Ngelawak ahh netijen," terang Meggy Wulandari lagi.



Simak Video "Meggy Wulandari Bertemu Suami Barunya saat Proses Cerai dengan Kiwil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)