Round-Up

Penasaran dengan Tato di Punggung Nia Ramadhani

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 22:04 WIB
Nia Ramadhani ke pantai
Nia Ramadhani bikin penasaran karena tatonya. Foto: Instagram/ramadhaniabakrie
Jakarta -

Nia Ramadhani bikin penasaran. Ternyata ia memiliki tato di bagian punggungnya.

Tato tersebut terungkap ketika suaminya, Ardi Bakrie, mengunggah sebuah video liburan mereka.

"Alhamdulillah... one more thing checked from my bucketlist:✅ PARAGLIDIN Walaupun sempet srimulatan di awal ...!!!" tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

Terlihat keseruan mereka ketika bersiap-siap memakai perlengkapan. Nia Ramadhani juga terlihat membalikan badan saat tengah mengenakan helm.

Dari sana terlihat ada pemandangan yang tak biasa. Nia Ramadhani yang memakai tank top berwarna biru terlihat mengekspose bagian punggungnya.

Sebuah tato tepat di bagian punggungnya pun terlihat jelas. Tato tersebut memperlihatkan gambar sayap yang ternyata bikin netizen salfok.

Tak sedikit dari mereka yang baru tahu Nia Ramadhani ternyata bertato. Bahkan hal tersebut juga yang mengisi penuh kolom komentar unggahan tersebut.

"Baru tau nia Ramadhani ada tatooo," tulis netizen.

Kemudian netizen lain menduga-duga awal mula Nia Ramadhani bertato. "tatoan pas nia masih pacaran sama voc samson kalau ga salah," balas netizen.

"Salfok sama tatto punggung nia," timpal yang lain.

Kemudian netizen lainnya juga menegaskan tato tersebut sudah lama dimiliki Nia Ramadhani. "udah lama itu , klo ga salah masih pcran SMA vokalis band yg dulu udh ad deh tato nya ..tapi ttp cantik ,bahagia brsma keluarga nya," tulisnya.

Di balik berbagai komentar tersebut, ada beberapa yang terlihat bersedih. Sebab, keluarga Nia Ramadhani masih bisa menikmati berbagai fasilitas di tengah Corona.

"Ya allah nikmat nya jd mereka di saat pandemi masih bisa menikmati kenyamanan, jgn iri yaa hati semoga keluarga aku bs seperti kalian bahagia tanpa harus mikirin besok hrus bertahan hidup bagaimana," tulis netizen itu.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)