Nia Ramadhani Sewa Rumah Rp 460 Juta Cuma Buat Rehat Syuting

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 11:26 WIB
Muka Jelek Nia Ramadhani.
Nia Ramadhani sewa rumah Rp 460 juta hanya untuk rehat syuting. Foto: Instagram
Jakarta -

Sudah bukan rahasia lagi jika Nia Ramadhani kerap identik dengan kehidupan mewahnya. Ia rela merogoh kocek yang bagi kebanyakan orang terlalu besar hanya untuk hal sepele.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah sebuah rumah yang disewa istri dari Ardi Bakrie tersebut seharga Rp 460 juta. Rumah itu tentu disewa bukan sebagai tempat tinggal utamanya.

Properti itu disewa Nia Ramadhani hanya untuk tempat singgah sementara. Jika dirinya ada jeda syuting di siang dan sore hari, rumah itu bisa digunakan untuk beristirahat sementara waktu dan mengajak anjingnya jalan-jalan.

"Gue mau kasih tahu selama tempat persinggahan gue kalau siang sore. Jadi aku baru menyewa tempat, rumah," ucap Nia Ramadhani dalam program Nyonya Bos Trans TV.

"Buat main siang-siang. Sekarang kan lagi PSBB. Kalau rame ada orang kan nggak mungkin ke rumah. Coba ke mana selain ini?" sambungnya.

Kediaman itu disewa ibu tiga anak tersebut baru beberapa hari lalu.

Awalnya, Nia Ramadhani enggan menjelaskan berapa uang yang ia keluarkan untuk menyewa rumah tersebut. Namun kebetulan ada Prita, asisten Nia Ramadhani, yang membocorkan harganya, karena kebetulan ia yang mengurus proses sewanya.

"Rp 460 juta. Baru fix banget hari Sabtu. Tadi pagi baru transfer. Gue sudah nggak ngerti lagi bilang, 'Bu ini yakin yah?' terus dia bilang, 'Ya sudah ayo ini buat kita kebutuhan syuting' iya sih memang," beber Prita.

Nia Ramadhani mengaku tidak sayang mengeluarkan uang sebesar itu. Ia yakin ratusan juta yang dikeluarkan untuk menyewa rumah sebagai tempat singgah sementara bisa menghasilkan pundi-pundi yang lebih banyak lagi.

"Jadi ini (rumah) juga harus bisa menghasilkan yang banyak lagi," tukasnya.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)