Round Up

Nia Ramadhani Ditagih Gaji JungleLand

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 05:49 WIB
Nia Ramadhani
Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian Nia Ramadhani ditagih gaji jungleland
Jakarta -

Nia Ramadhani menjadi perbincangan setelah netizen menggeruduk Instagramnya. Dalam Instagram tersebut, banyak netizen yang membicarakan soal gaji.

"mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," komen akun riz***.

"Mbak nia.. tanyain suaminya, kasus lumpur lapindo sidoarjo gimana juntrungnya ? Karena sampai sekarang ganti ruginya masih kurang banyak. Kasian bapa saya rumahnya blm kelar urusannya," kata akun nava***.

"kontrak jg di bekukan dr bulan juni sampe skg. trs nasib gaji kita JUNGLELAND gimana ya kak nia??" lanjut akun ul***.

"Yampunnn pemotretan bisa bermiliar-miliar tp hak karyawan tidak diberikan semoga segera di gerakkan hati nurani nya untuk bisa membantu sesama. Byk yg merasakan kurangnya tanggung jawab dr keluarga bakrie," ucap akun ran**.

Detikcom mencoba menghubungi Nia Ramadhani melalui asistennya, Theresa Wienathan, sosok yang sempat viral beberapa waktu lalu setelah mengomentari Raffi Ahmad. Theresa Wienathan juga makin diperbincangkan karena parasnya yang rupawan. Namun sayang, ia enggan menanggapi masalah JungleLand tersebut, terlebih mewakili Nia Ramadhani.

"Sementara kan Mbak Nia nggak kerja di Bakrie, gimana tuh. Lagi pula kayaknya semua perusahaan-perusahaan juga pada bayar karyawan juga nggak full," kata Theresa Wienathan saat ditelepon oleh detikcom, Jumat (25/9/2020).

"Itu mah gue no comment, daripada gue salah-salah ngomong atau apa. Tapi kalau misalnya gue pribadi mah, gue bilang kayaknya kalau masalah gaji karyawan lagi COVID gini kayaknya nggak cuma perusahaan-perusahaan itu doang ya, perusahaan Bakrie atau keluarga Nia. Tapi kayaknya perusahaan lain juga banyak tuh," ucap Theresa Wienathan.

"Maksud aku yang kayak mereka juga dalam keadaan COVID mereka bayar pegawai cuma setengah, harus ada yang di PHK juga, kayaknya. Menurut aku ya," tambahnya.

"Dia lihat komen-komen loh. Nggak ada komentar atau apa. Nggak ada ini atau apa. Di rumah aja ngurus anak, sibuk syuting tuh program barunya dia Nyonya Bos. Udah, palingan gitu-gitu doang. (Syutingnya) kebanyakan di rumah," imbuh Theresa Wienathan.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)