Tak Bisa Potong Buah, Nia Ramadhani Salahkan Ibunya

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 16:37 WIB
s
Foto: Nia Ramadhani / YouTube TransTV
Jakarta -

Jauh sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani sudah mendapatkan kemudahan dalam hidupnya. Ia mengaku selalu dimanja oleh orang tuanya sejak kecil.

Oleh karena itu, Nia Ramadhani menyebut ada banyak hal yang menurut orang lain biasa saja, tapi untuknya begitu spesial.

Salah satu momen tersebut adalah ketika dirinya bisa menyiapkan keperluan syuting ke dalam koper.

"Gue malu nih, kelebihan gue banyak banget hari ini," ujar Nia Ramadhani dalam sebuah episode program Nyonya Boss.

Kakak iparnya, Gita Janu, yang kebetulan ada dalam kesempatan itu mengaku salut dengan Nia Ramadhani. Menurutnya hal itu jarang dilakukan oleh sang adik.

"Nia ini, apa-apa tuh selalu kayak dibantuin. Cuma tadi malam, untuk persiapan ini, dia beresin sendiri," jelas Gita Janu.

Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Epicentrum.Nia Ramadhani Foto: Palevi S/detikFoto

Nia Ramadhani sadar hal itu biasa untuk orang lain. Namun menurutnya bisa menyiapkan pakaian untuk dirinya sendiri adalah hal yang tidak biasa ia lakukan sebelumnya.

"Pasti orang ngelihatnya kayak, beresin baju sendiri aja kayak bangga. Nggak ada masalah karena emang gue nggak biasa," jelas Nia Ramadhani.

"Jadi kan lagi milih-milih sepatu kan, ini maksudnya milihin ini, entar yang masukin ke koper si mbak. Aku siapin juga dress buat There sama Prita sama Kak Gita, gila nggak lo. Pokoknya semuanya aku beresin sendiri," tambahnya.

Pada momen tersebut, Nia Ramadhani mengatakan saat muda dirinya memang tidak diajarkan berbagai pekerjaan rumah oleh orang tuanya. Ia terbiasa meminta bantuan jika kesulitan.

"Mereka (publik) nggak tahu gue biasanya diurusin, ini tuh kesalahan dari Nyokap gue pertama-pertama. Gue nggak bisa potong buah itu kan gara-gara Emak gue kagak ngajarin," ungkap Nia Ramadhani.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)