Bobby Stuntrider Pembeli Celana Dalam Bekas Dinar Candy Lamar Kekasihnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 04 Okt 2020 17:44 WIB
Bobby Stunrider
Foto: Instagram Bobby Stunrider
Jakarta -

YouTuber Bobby Tria Sanjaya atau Bobby Stunrider rupanya baru saja melamar kekasihnya, selebgram sekaligus pengacara, Renata Putri di Badung Jawa Barat pada, Sabtu (3/10/2020).

Bobby sebelumnya sempat viral usai membeli celana dalam milik Dinar Candy seharga Rp 50 juta. Namun dia kini mantab melamar kekasih cantiknya.

Renata Putri, kepada detikcom, menyampaikan alasan menerima lamaran sang Bobby. Ia mengaku sudah mengenal menjalin hubungan selama dua tahun terakhir.

"Kurang lebih 2 tahun ya," kata Renata dalam pesan yang diterima detikcom, Minggu (4/10/2020).

Bahkan Renata mengaku sudah cocok dengan Bobby dan mengenal karakter sang YouTuber itu lebih dalam. Meskipun Bobby dikenal sebagai Fakboy di dalam konten YouTubenya Renata yakin kekasihnya adalah pria yang baik.

"Iya (merasa cocok), sudah sangat tahu dan merasa cocok, karena Bobby yang terlihat fakboy di vlog-vlog itu in real life-nya sangat baik," kata Renata.

Dia juga yakin karakter asli Bobby berbeda, dibandingkan di konten-konten YouTubenya yang dikenal kerap kali berkolaborasi dengan perempuan seksi dan cantik.

"Dan karakternya memang sangat jauh dari apa yang biasa orang liat di youtube-nya," pungkasnya.

Bobby Beli Celana Dalam Bekas

Sebelumnya, Bobby Stuntrider mengaku puas telah membeli celana dalam bekas Dinar Candy. Sebab, ia sangat nge-fans dengan sang disc jockey (DJ) seksi itu.

"Paketnya dikirim via gojek. Rasanya bangga dan puas ya. Puas ngebuktiin gue nggak main-main (belinya)," ujar Bobby Stuntrider usai menjadi bintang tamu dengan Dinar Candy di Rumpi: No Secret, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

"Dia gentleman. Padahal aku nantangin ke yang lain ya, tapi dia doang yang serius," timpal Dinar Candy.

Dinar Candy pun membantah kalau menjual celana dalam bekas tersebut hanyalah settingan. Hal itu murni dilakukannya karena iseng akibat tak berpenghasilan tetap selama pandemi COVID-19.

"Jadi sebenarnya aku sama Bobby pernah ketemu collabs YouTube kontennya manajer antar manajer. Jadi aku tuh sama sekali nggak ada nomor Bobby. Dia content creator yang timnya selalu ganti. Sama seperti aku," kata Dinar Candy.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)