Alasan Angela Lee Mau Dilamar oleh Sang Pacar

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 15:38 WIB
Angela Lee dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/angelalee87
Jakarta -

Artis Angela Lee dilamar oleh kekasihnya. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram.

Angela Lee pun sangat bersyukur mengenai hal tersebut. Ia pun berharap semoga persiapannya menikah bisa dilancarkan sampai hari-H.

"Iya sih kemarin aku dilamar sama pacar aku. Ya doakan semoga semuanya lancar, semoga nggak cuma persiapan pernikahan tapi persiapan rumah tangganya yang penting daripada persiapan pesta," kata Angela Lee saat ditemui setelah mengisi acara Okay Bos Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hubungan Angela Lee dan sang kekasih rupanya tidak berjalan mulus begitu saja. Banyak rintangan yang mereka lalui selama berpacaran kurang-lebih dua tahun.

"Sudah putus nyambung setengah tahun lebih, hampir mau dua tahun. Tapi ya gitu deh," ujar Angela Lee.

Angela Lee pun mengungkapkan alasannya mengapa ia masih mau bertahan dengan sang kekasih. Menurutnya, pacarnya tersebut selalu ada untuk Angela Lee dalam kondisi apa pun.

"Karena dari semua cowok yang ngedeketin, cuma dia yang bisa dan ada di saat aku benar-benar pas lagi kondisi lagi nggak enak, down, lagi kemarin ngalamin musibah. Dia tetap ada di samping aku dan tetap support aku," tutur Angela Lee.

Tak hanya itu, faktor lain juga menjadi alasan Angela Lee mau dilamar oleh sang kekasih, yaitu banyaknya kesamaan di antara mereka.

"Sebenarnya bukan cepat move on, tapi kita berdua punya visi yang sama. Terus kita berdua juga punya ngalamin trauma masa lalu. Dan di sini kayak kita berdua harus menciptakan rumah tangga yang benar-benar bisa jadi berkat buat orang lain. Nggak cuma rumah tangga satu-dua tahun cerai. Tapi yang benar-benar rumah tangga sampai selamanya," tandas Angela Lee.

Nantinya, pernikahan tersebut akan digelar secara sederhana di Semarang, Jawa Tengah. Dengan cara pemberkatan, acara akan berlangsung di sebuah gereja.

"Kalau perjanjian pranikah itu kan dari pendeta yang atur. Kalau dari aku sama dia sih lebih ke komitmen dari kita berdua saling memperbaiki diri, saling mengubah hal-hal negatif jadi positif sama saling support saja pas lagi bertengkar," pungkas Angela Lee.



Simak Video "Dapat 5 Jahitan di Dahi, Angela Lee Mengaku Diteror Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)