Seleb Terlilit Utang

Angela Lee: Dulu Terlilit Utang, Kini Sibuk Bisnis dan Dekat dengan Tuhan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 12:37 WIB
angela lee bagi makanan
Angela Lee pernah punya utang Rp 26 miliar. Foto: istimewa
Jakarta -

Salah satu artis yang juga memiliki pernah terlilit banyak utang bahkan sampai miliaran rupiah adalah Angela Lee. Angela Lee yang terkenal sebagai selebgram ini awalnya terlilit masalah penipuan.

Hal itu pula yang membuatnya harus merasakan dinginnya udara hotel prodeo beberapa waktu lalu. Usai bebas dari penjara, Angela Lee menceritakan soal dirinya yang pernah memiliki utang mencapai Rp 26 miliar.

Bahkan sang suami sempat mengajaknya bunuh diri dengan anaknya. Hal itu bertujuan agar mereka tidak lagi merasakan utang yang banyak kala itu.

"Keinginan untuk bunuh diri itu timbul karena aku sudah hopeless. Aku bingung mau bayar utang sebesar itu dengan cara apa ya waktu itu," tutur Angela Lee.

Akhirnya Angela Lee bertemu dengan salah satu pengacara yang akhirnya membantu dirinya menyelesaikan kasusnya secara bertahap.

"Tapi akhirnya aku ketemu pak Henry Indraguna. Dia pengacara aku, dia yang membantu menguatkan aku, dia juga yang berjanji akan membantu mengurai benang ruwet yang aku hadapi," tuturnya lagi.

Kini, kehidupan Angela Lee perlahan tapi pasti sudah mulai membaik. Setelah akhirnya bercerai dengan sang suami, Angela Lee menata kembali hidupnya.

Ia pun mengatakan kini kehidupan sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Angela Lee juga sudah memiliki kekasih hati yang kaya raya. Beberapa kali, Angela Lee sering mendapatkan barang mewah kekasihnya. Bahkan beberapa waktu lalu, Angela Lee mengatakan dirinya sangat ingin menikah. Ia mengaku sangat ingin menikah bahkan secara online.

"Kalau PSBB bisa nikah online nggak? Sudah kebelet nikah nih aku," tutur Angela Lee.

Angela Lee juga kini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan bisnis yang ditekuninya. Salah satu bisnis yang dijalaninya adalah bisnis eyelash dan nail art. Bahkan, sang selebgram sudah memiliki studio sendiri di daerah Jakarta Utara.

"Bisnis ini sudah cukup lama dulu di awal-awal karena tertarik sama eyelash dan buka jasa service home dengan nama Barwo eyelash dan sekarang sudah punya studio sendiri namanya Bidadari jadi ganti nama gitu," tutur Angela Lee.

Angela Lee mengatakan bisnis yang dijalankannya memang untuk kegiatan selain di bidang dunia hiburan.

"Karena kayaknya pekerjaan lebih aman jika punya bisnis. Soalnya kan dunia hiburan nggak selamanya pasti ada aja yang baru-baru tapi kalau bisnis, aku rasa akan tahan lama dan penghasilannya juga jelas," terang Angela Lee.

Tak hanya itu, Angela Lee juga kini lebih dekat dengan Tuhan.

"Puji Tuhan karena dukungan keluarga dan orang terdekat. Sejak masalah yang lalu, aku sadar tanpa Tuhan aku nggak akan sampai di titik ini. Dan aku percaya Tuhan sayang aku makanya sekarang Tuhan kasih aku kesempatan untuk kembali menjadi Angela Lee yang lebih baik lagi," tutur Angela Lee.



Simak Video "Dapat 5 Jahitan di Dahi, Angela Lee Mengaku Diteror Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)