Angela Lee Kebelet Nikah Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 21:40 WIB
Angela Lee dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/angelalee87
Jakarta -

Angela Lee mengungkapkan hal yang mengejutkan lewat Instagram pribadinya. Artis seksi itu mengaku kebelet nikah lagi.

Angela Lee mengungkapkan hal tersebut usai mengunggah foto bersama kekasihnya. Dalam foto itu, ia terlihat nempel di badan sang pacar sambil memakai masker.

Saking kepengin nikah, Angela Lee bertanya soal nikah online. Ia merasa pandemi virus Corona di Indonesia sudah mengganggu hubungan asmaranya.

"Kalo psbb bisa nikah online ga, udah kebelet nikah nih aku," tulis Angela dengan emoji sedih.

Banyak netizen merespons unggahan Angela Lee yang ingin nikah online. Angela pun kecewa karena tak ada proses tersebut.

"Gak bisa sister!" komen akun @bonitachristianie.

"Yah," balas Angela Lee.

Angela Lee juga mendapat ceramah netizen soal ingin banget menikah. Ia diminta memahami arti pernikahan agar tak cerai untuk kedua kali.

"Kebelet nikah tujuan nya apa mbak? Biar Bobo ada yang nemenin atau kebelet karena ibadah?" tutur @seorang_penulis_sajak.

"Alhamdulillah udah dapat pengganti nya, Kaka semoga langgeng," sahut @gu12uh6202.

Sebelumnya Angela Lee sempat mengungkapkan kerinduan yang mendalam terhadap kekasihnya. Ketika itu, ia sambil membagikan foto tengah mencium sang pujaan hati.

"PSBB selesai, aku gigit kamu sampe abis," ujar Angela.

Sebelum berpacaran dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya, Angela Lee sempat dikaitkan dengan Billy Syahputra.

Angela Lee diketahui merupakan janda satu anak. Ia sempat menikah dengan David Hardian Sugito, tapi berpisah sejak 2017.

Angela Lee dikenal usai menjadi terpidana kasus penipuan dengan mantan suaminya dulu. Ia divonis hukuman pidana 10 bulan penjara dipotong masa penahanan selama proses penyidikan dan persidangan, serta denda Rp 15 juta subsidair dua bulan kurungan kala itu.

(mau/aay)