Dory Harsa Disebut Murtad, Fans Nasihati Netizen

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 14:20 WIB
Dory Harsa
Foto: Dok. Instagram/doryharsa
Jakarta -

Isu pindah agama santer terdengar usai Dory Harsa menikah dengan Nella Kharisma. Hal itu pun jadi pertanyaan para netizen di kolom komentar setiap unggahan tukang kendang itu.

Bahkan ada pula netizen yang yakin jika Dory Harsa sudah mengubah agamanya dari Islam menjadi Kristen demi menikahi Nella.

"Akang kendang, kalo saya bilang murtad, murtad ya," tulis salah seorang netizen.

Hal itu pun diunggah oleh akun TikTok @doryharsa.fans dalam sebuah video boomerang di mana Dory dan Nella memberikan tanda cinta dengan tangannya.

Selain itu mereka juga mengingatkan untuk hati-hati dalam berkomentar.

"Masa depan adik masih panjang, dijaga ya komentarnya di sosial media. Jarimu harimaumu, tolong ya jangan diulang," tulis akun tersebut sambil mematikan komentar di postingan-nya.

Dory Harsa dan Nella Kharisma menikah pada 15 Agustus lalu di sebuah Gereja di Kediri. Foto dan video pernikahan mereka ditayangkan secara eksklusif di sebuah E-Commerce belum lama ini.

Dory HarsaFans Dory Harsa menegur netizen. Foto: dok. TikTok

Sebelumnya Dory menikah dengan Thari Eka pada 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai putri kembar. Namun keduanya bercerai pada 2019 lalu dan anak-anaknya ikut dengan Thari.

Sebelumnya sempat ramai jika tukang kendang Didi Kempot itu ditinggalkan mantan istrinya yang memilih pria lain. Namun Thari membantah kabar tersebut lewat instagram-nya.

"Gue nggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan," tuturnya.

(ass/aay)