Mantap! Angela Lee Dilamar dan Siap Jadi Istri Pengusaha Tajir

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 17:40 WIB
Angela Lee dari instagram.
Angela Lee dilamar kekasih Foto: Dok. Instagram/angelalee87
Jakarta -

Ada kabar bahagia dari Angela Lee. Hari ini ia telah dilamar oleh kekasihnya.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram. Terlihat Angela Lee memamerkan cincin dan beradegan mesra seperti sedang ciuman oleh kekasihnya di media sosial.

"She said yes," begitu tulisan yang ada di telapak tangan pacar Angela.

Angela Lee kemudian menuliskan kata-kata romantis terkait postingan tersebut. Ia mengaku siap mencintai ketidaksempurnaan seseorang.

"Mencintai dalam kesempurnaan itu indah, tapi lebih indah lagi mencintai dalam ketidaksempurnaan, dari kesalahan, kekurangan dari situ semakin belajar jadi yang pasangan terbaik #mylast," kata Angela ditambah emoji tanda hati.

Dikonfirmasi detikcom, Angela Lee membenarkan soal lamaran. Ia menceritakan momen romantis tersebut.

"Itu lamarannya pas lagi pergi makan siang, terus dia nyuruh ke kantor, dan dia langsung ngomong. Bikin kejutan yang biasanya dia nggak romantis, ini dia surprise banget, nggak nyangka," ujar Angela.

[Gambas:Instagram]



Angela Lee lalu mengungkap siapa sosok calon suaminya. Ia mengatakan kekasihnya seorang pengusaha tajir yang statusnya sama seperti dirinya yakni pernah gagal membina rumah tangga.

"Pengusaha. Kenal sudah lama. Tapi kita kira-kira ngejalaninya 1,5 tahun ini. Dia chinnese. Umur 40 tahun dan dia duda anak dua," tutur Angela.

Angela Lee juga menjelaskan alasan mau menerima cincin lamaran kekasihnya. Sebab, ia merasa sudah klik satu sama lain.

"Banyak kesamaan. Kita satu bintang. Kita tahu satu sama lain. Dia nerima aku bukan baiknya doang. Dari kemarin aku keluar siapa coba yang bener-bener baik sama aku, cuma dia doang. Dia mencintai aku secara gentleman," kata Angela.

Angela Lee sebelumnya pernah menikah dengan David. Namun mereka bercerai pada 2017 dan telah dikaruniai satu orang anak.

Angela Lee kemudian bercerita soal kesiapan menikah lagi. Ia mengaku siap dituntun oleh kekasihnya agar keharmonisan rumah tangga terjaga.

"Yang pertama kayak ngerasa sudah klik. Kita memang berantem terus, cuman dari semua orang cuma dia yang bisa nuntun aku," ujar Angela.



Simak Video "Dapat 5 Jahitan di Dahi, Angela Lee Mengaku Diteror Makhluk Halus"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)