Rano Karno Ciuman Pertamanya, Anita Carolina Bolak-balik Kamar Mandi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 14:38 WIB
Anita Carolina Mohede
Anita Carolina Mohede (Foto: dok. YouTube)
Jakarta -

Aktris dan penyanyi senior Anita Carolina Mohede mengungkap ciuman pertama yang dialaminya. Ternyata ciuman itu dilakukannya dengan aktor senior Rano Karno.

Memang ketika itu Anita disandingkan dengan Rano Karno dalam film pertamanya, 'Pelajaran Cinta'. Ketika itu Anita mengaku belum pernah berciuman dengan lekaki.

"Dulu aku tuh ya pertama mesti adegan ciuman. Padahal pertama kali nggak ciuman yang begitu-begitu, cuma 'crut'. Ya deg-degan, takut," ujar Anita Carolina dari video YouTube Rano Karno, Jumat (2/10/2020).

Bahkan Anita mengaku sampai bolak-balik ke kamar mandi karena belum pernah dicium cowok. Hal itu ia lakukan untuk berkumur-kumur agar napasnya tetap segar.

"Bolak-balik ke kamar mandi, kumur-kumur pakai mouthwash karena belum pernah dicium cowok, Bang. Aduh gimana, he-he-he...," kata Anita.

Di sisi lain, Rano Karno rupanya tak terlalu ingat pada ciumannya dengan Anita Carolina. Ia tidak ingat siapa yang mencium lebih dulu.

"Yang cium siapa, ya?" tanya Rano Karno.

"Abang," kata Anita sembari menunjuk Rano Karno.

"Oh aku nggak tahu, ya. Gue lupa, ha-ha-ha...," timpal Rano tertawa.

"Maaf ya, mbak Dewi," balas Anita Carolina.

Rupanya adegan tersebut berdampak pada hubungan asmara Anita Carolina. Kekasihnya kala itu rupanya cemburu pada Rano Karno, padahal adegan ciuman tersebut hanya dilakukan di film.

"Sampai dulu aku pernah punya pacar. Zaman dulu pacar aku cemburu banget sama aku. Aduh, padahal kan kita cuma di film dan kita tuh udah kayak kakak-adik ya, Bang," bebernya tertawa.

Apalagi ciuman tersebut dilakukan tak benar-benar di bibir. Rano Karno hanya mencium Anita Carolina di pipi.

"Karena memang nggak pas di bibir, tapi di pinggir bibir. Cuma kan kalau dari kamera kelihatannya beda," pungkasnya.



Simak Video "Usai 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Rano Karno Fokus di Senayan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)