ADVERTISEMENT

Drama Rizki DA dan Nadya Mustika

Ingat Lagi Kenangan Manis Rizki DA dan Nadya Mustika

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 13:54 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Nadya Mustika dan Rizki DA menjadi perbincangan lantaran isu gonjang-ganjing rumah tangganya. Pernikahan keduanya yang beberapa waktu sempat heboh pun membuat banyak orang iri.

Bagaimana tidak, belum lama kenal dan memutuskan untuk taaruf kemudian menikah membuat banyak orang iri kepada pasangan ini. Pernikahan itu dianggap sangat indah dengan banyak foto-foto pernikahan itu diposting di Instagram miliknya.

Tapi sayang setelah pernikahan itu digelar, gonjang-ganjing rumah tangga keduanya langsung terdengar. Dimulai dari Rizki DA yang menghapus semua foto pernikahan di Instagram miliknya.

Nadya Mustika Rahayu pun melepas cincin kawinnya. Dikatakan Nadya Mustika Rahayu, alasan dirinya melepas cincin kawinnya itu lantaran kekecilan.

Dalam Instagram Nadya Mustika, foto pernikahan tersebut masih terpajang jelas. Nadya Mustika pun menuliskan kata-kata yang membuat banyak orang iri melihatnya.

"Teruntuk kamu, orang yang sebelumnya tak pernah ku bayangkan akan menjadi masa depanku, terimakasih telah memilihku. Terimakasih telah menerima kekurangan dan kelebihanku. Dan terimakasih karena selalu melibatkan allah swt, dalam hal apapun. Sungguh, allah itu maha baik. Setelah perjalanan jatuh bangun dalam hidup kulalui. Kini kupersembahkan kehidupan dan pengabdianku padamu, imamkuā¤ @da2_rizki123," tulis Nadya Mustika dalam Instagram miliknya.

Bukan hanya satu, Nadya Mustika juga memposting foto pernikahan lainnya.

"Bismillah.. Tak ada henti-hentinya bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan. Bukan perjalanan panjang bisa berada dititik dimana kehidupan mulai berubah 180 derajat. Dulu sempat sibuk memperkaya diri, hingga akhirnya berusaha untuk memperbaiki dan memantaskan diri. Manusia berencana, namun Allah yang menentukan. Tidak pernah bermimpi sebelumnya bisa kenal ataupun akrab, namun takdir Allah SWT menuliskan bahwa dialah yang ternyata menjadi imam dalam sholat dan rumah tanggaku," terang Nadya Mustika.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya bisa menjadi seorang istri dari seorang laki-laki yang sholeh. Disaat sedang proses memperbaiki diri, Allah SWT datangkan laki-laki yang sudah memantaskan diri jauh sebelum proses yang aku jalani dimulai. Ini adalah jawaban dari setiap do'a yang selalu aku panjatkan. Ta'aruf-khitbah-nikah. Proses yang dijalani dengan jangka waktu yang sangat singkat, bukan berarti tidak ada ujian, halangan dan rintangan, namun yakinlah bahwa rahmat Allah SWT selalu menyertai hamba-Nya. Kita, berawal dari asing. 17-Juli-2020, NadyaRizky," ucap Nadya Mustika lagi.

Kini Nadya Mustika dan Rizki DA masih memutuskan untuk tinggal secara terpisah. Nadya Mustika Rahayu menetap di Bandung sedangkan Rizki DA menetap di Jakarta.



Simak Video "Usai Cerai, Rizki DA Bantah Dirinya Dekat dengan Wanita Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT