ADVERTISEMENT

Drama Rizki DA dan Nadya Mustika

Rizki DA Siap Tanggung Jawab Kehamilan Nadya Mustika

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 10:28 WIB
Rizki DA
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Rizki DA akhirnya buka suara tentang isu kehamilan Nadya Mustika Rahayu. Rizki DA mengatakan, dirinya akan bertanggung jawab atas kehamilan Nadya Mustika Rahayu.

"Apapun itu pokoknya dan nggak tes DNA kita akan (tanggung jawab). Kalau memang terbukti nanti pastilah tanggung jawab," urai Rizki DA saat ditemui di kawasan Trans TV.

Tapi sayang hingga saat ini, Rizki DA belum juga bertemu dengan Nadya Mustika Rahayu. Lantas bagaimana untuk masalah komunikasi keduanya?

"Sering juga berkomunikasi Alhamdulillah, saat ini masih berkomunikasi dengan baik. Sama keluarga disana juga baik, responsnya keluarga kita juga baik dan Iki juga masih berkomunikasi dengan baik," jawab pria jebolan ajang pencarian bakat itu.

Tapi untuk urusan bertemu dengan Nadya Mustika, Rizki DA mengatakan belum memiliki waktu yang pas untuk bertemu dengan perempuan yang dinikahinya itu.

"Dalam waktu dekat ini belum ada sih. Kemarin sudah komunikasi dengan baik aja, tapi kalau bertemu belum ya. Biar mengalir saja," terangnya lagi.

Banyak juga yang menanyakan soal sudah sejauh mana kehamilan Nadya Mustika Rahayu. Rizki DA mengatakan dirinya tetap memantau perkembangan janin Nadya Mustika.

"Insyaallah, insyaallah update juga," ucap Rizki DA lagi.

Ditanya lebih lanjut mengenai hal itu, Rizki DA mengatakan jika sebenarnya pernikahannya bukanlah untuk dikonsumsi publik. Tapi hingga saat ini masih banyak sekali netizen yang semakin memperkeruh suasana.

"Kadang suka bingung sama netizen aja sih yang terlalu melebar membahas satu permasalahan. Jadi menggiring opini dan berasumsinya tidak baik ya itu aja sih," tutur Rizki DA.

Menyoal isu kehamilan Nadya Mustika sendiri ini sebenarnya sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Tapi Nadya Mustika sendiri belum mau buka suara mengenai kabar kehamilan ini.



Simak Video "Usai Cerai, Rizki DA Bantah Dirinya Dekat dengan Wanita Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT