ADVERTISEMENT

Drama Rizki DA dan Nadya Mustika

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 09:08 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rizki DA dan Nadya Mustika. Keduanya nama itu hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan publik. Hal itu dikarenakan pernikahan keduanya yang juga diketahui akan seperti apa.

Hingga saat ini, Nadya Mustika dan Rizki DA masih terus tinggal berjauhan. Rizki DA tinggal di Jakarta dan memiliki kesibukan segudang, sedangkan Nadya Mustika memilih tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Meski tinggal di Bandung dan jauh dari Rizki DA, Nadya Mustika tetap memprioritaskan pendidikannya. Terbukti dirinya telah berhasil menyelesaikan kuliah yang dijalaninya.

Setelah lulus, Nadya Mustika tengah sibuk dengan kegiatannya sehari-hari yang banyak menerima endorse dari produk-produk. Endorse itu sendiri diposting dalam Instagram miliknya.

Rizki DA hingga saat ini masih sibuk dengan kegiatan bernyanyinya. Tapi belakangan, isu keretakan rumah tangga keduanya kembali mencuat setelah ada curhatan salah satu sahabat baik Nadya Mustika.

Curhatan itu berisi tentang seseorang pangeran KW yang merasa tidak terima dengan anak yang ada di dalam kandungan sang istri. Banyak yang menyebut jika cerita yang diunggah sahabat Nadya Mustika itu adalah cerita pernikahan Nadya Mustika dengan Rizki DA.

Tapi hingga saat ini baik Nadya Mustika dan Rizki DA sendiri belum mau buka suara mengenai hal itu. Saat ditemui di kawasan Trans TV, Rizki DA bicara mengenai isu kehamilan Nadya yang kini dikabarkan mengandung buah cintanya.

"Ya itu Alhamdulillah info juga bagi Rizki dan Insyaallah bagaimanapun kedepannya ya Alhamdulillah Iki bersyukur aja pokoknya. Sebagai laki-laki apalagi suami tidak lepas dari tanggung jawab sudah gitu aja," tutur Rizki DA.

Dikatakannya, Rizki DA mengaku siap bertanggung jawab jika memang itu adalah anaknya.

"Siap dong (bertanggung jawab) orang sudah menikah," sambung Rizki DA lagi.

"Apapun itu pokoknya dan nggak tes DNA kita akan tanggung jawab. Kalau memang terbukti nanti pastilah tanggung jawab," urai Rizki DA lagi.



Simak Video "Usai Cerai, Rizki DA Bantah Dirinya Dekat dengan Wanita Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT