Rizki DA Ngaku Perkawinan Baik-baik Saja, Tapi Belum Ada Rencana Temui Istri

ADVERTISEMENT

Rizki DA Ngaku Perkawinan Baik-baik Saja, Tapi Belum Ada Rencana Temui Istri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 11:45 WIB
Rizki DA
Rizki DA dan Nadya Mustika Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika dikabarkan sedang dalam masalah. Namun keduanya selalu berkilah mengenai hal tersebut.

Rizki DA selalu menyebut jika hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Namun netizen tidak melihat hal itu di media sosial mereka.

Selain tidak ada lagi foto pasangan masing-masing di Instagram, terakhir Nadya Mustika justru merilis sebuah lagu dengan tema perpisahan.

Sekali lagi, Rizki DA menegaskan tidak ada masalah dalam rumah tangganya. Ia mengaku komunikasinya dengan Nadya Mustika berjalan baik.

"Masih baik. Respons keluarga mereka juga masih baik ke kita. Baik-baik saja sebenarnya. Tapi ya sudah lah, netizen kadang kan suka menggiring opini yang tidak baik," kata Rizki DA saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

Saat ini, Rizki DA dan Nadya Mustika memang tinggal berjauhan. Untuk mendukung kariernya, Rizki DA menetap di Jakarta, sedangkan sang istri ada di Bandung, Jawa Barat.

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.Rizki DA dan Nadya Mustika. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu

Sebagai pengantin baru, Rizki mengaku tidak ada rencana bertemu istrinya dalam waktu dekat. Menurutnya komunikasi yang diklaim berjalan baik sudah cukup.

"Dalam waktu dekat ini belum ada sih. Kemarin sudah komunikasi dengan baik saja sudah alhamdulillah, tapi kalau untuk ketemu ya biar mengalir saja," paparnya.

Saat ini, Nadya Mustika disebut sedang mengandung. Hal itu kabarnya juga menjadi masalah.

Rizki DA disebut meragukan anak di kandungan istrinya adalah darah dagingnya sendiri. Beredar kabar jika usia kehamilan Nadya Mustika lebih tua daripada pernikahan mereka.

Ditanya soal hal tersebut, Rizki DA tak menjawabnya. Pertanyaan itu malah ditanggapi oleh saudara kembarnya, Ridho, yang kebetulan ada pada kesempatan yang sama.

"Ya itu kan pandangan mereka. Kita sikapi dengan hal positif saja. Sekarang fokus berkarier saja. Lagi pula ini kan pembahasannya sudah lama banget ya, itu terus, capek," ungkapnya.

Opsi menjalani tes DNA pun mencuat. Namun, Rizki DA mengatakan tidak akan peduli dengan hasil tes tersebut, anak Nadya Mustika adalah tanggung jawabnya.



Simak Video "Alasan Rizki DA Gugat Cerai Nadya Mustika"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT