Rumah Tangga Diisukan Retak, Ini Jawaban Rizki DA

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 17:01 WIB
Rizki DA
Jawaban Rizki DA soal rumah tangga diisukan retak. (Foto: Instagram Arie Untung)
Jakarta -

Duo pedangdut Rizki dan Ridho DA tahun ini namanya terus naik. Memang hal itu lantaran rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika terus menjadi sorotan publik, karena diisukan mengalami keretakan.

Namun menanggapi hal itu, Rizki DA berusaha mengambil hikmahnya di balik kabar rumahnya tangganya yang tengah diberikan cobaan. Bahkan Rizki DA menganggap hal ini adalah ujian dari Tuhan.

"Iky sih mandangnya alhamdulillah di tahun lalu nggak ada isu-isu yang miring dan sekarang alhamdulillah Allah kasih cobaan sekarang mungkin bisa jadi Allah mengangkat derajat lebih tinggi, jadi Allah kasih ujian dulu," kata Rizki DA ditemui usai Brownis Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

Lanjut sang kembaran, Ridho DA menyebut masalah ini adalah sebuah bentuk teguran dari Tuhan. Yang mungkin di masa lalu keduanya kurang baik sehingga di saat ini diberikan cobaan.

"Terus untuk menghapus dosa-dosa di tahun lalu dosanya banyak Rizki Ridho selalu lalai, mungkin terlalu menikmati dunia seperti ini, ya mungkin sekarang dikasih cobaan," lanjut Ridho DA.

Selain itu, rumah tangganya yang makin tersorot usai dirinya dan Nadya Mustika saling hapus foto dan dan lepas cincin, Rizki DA menganggap masalah yang menimpa rumah tangganya adalah ujian yang positif.

"Ya kita pokoknya memandang sesuatu ujian dengan positif saja, husnuzon saja kepada Allah, mudah-mudahan ada rencana Allah jauh lebih baik setelah ini," kata Rizki DA.

Di sisi lain, untung Ridho DA selalu mendukung Rizki DA dalam masalah ini. Bahkan diakui Rizki DA, keluarga juga mendukung dirinya.

"Ya alhamdulillah Ridho selalu menguatkan Iky, orang-orang terdekat juga umi, Abun, bunda semuanya, Ka Asri banyak-banyak juga ya, mungkin juga keluarga yang di kampung saling menguatkan itu yang paling penting dan itulah hikmah dari semuanya, dari yang cuek-cuekan alhamdulillah ngumpul jadi satu," beber Rizki DA.

(fbr/nu2)