Jawaban Rizki DA soal Isu Tes DNA usai Nadya Mustika Hamil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 16:15 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA jawab isu tes DNA. (Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu)
Jakarta -

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu terus menjadi sorotan. Apalagi keduanya diisukan mengalami keretakan rumah tangga.

Bahkan ada kabar miring Rizki DA tak mau bertanggung jawab atas kehamilan Nadya Mustika. Sebab, Rizki DA disebut ragu terkait usia kehamilan sang istri. Selain itu, kabarnya Rizki DA tengah menyiapkan tes DNA.

Menanggapi berbagai isu tersebut Rizki DA berusaha santai.

"Ya itu alhamdulillah info juga bagi Rizky, dan Insyaallah gimana pun ke depannya ya alhamdulillah, Iky bersyukur aja pokoknya. Sebagai laki-laki, apalagi suami tidak lepas dari tanggung jawab. Udah gitu aja," ungkapnya.

"Siap dong (bertanggung jawab) orang udah nikah," lanjutnya.

Disinggung siap menerima apapun yang terjadi, Rizki DA mengaku tak merasa khawatir. Bahkan tanpa tes DNA, ia mengaku akan tetap bertanggung jawab penuh terhadap Nadya Mustika dan juga bayi yang tengah dikandungnya.

"Apa pun itu, pokoknya dan nggak tes DNA kita akan tanggung jawab. Kalau memang terbukti, nanti pastilah tanggung jawab," tegas Rizki DA.

Disinggung soal komunikasi dengan Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA memastikan baik-baik saja. Bahkan diakui Rizki, komunikasi juga terjalin baik dengan keluarga Nadya Mustika.

"Sering juga berkomunikasi, Alhamdulillah saat ini masih berkomunikasi dengan baik. Sama keluarga di sana juga baik responnya, keluarga kita juga baik dan Iky juga masih berkomunikasi dengan baik," imbuhnya.

"Ada apa sih sebenarnya, kadang suka bingung netizen aja sih yang terlalu lebar membahas suatu permasalahan. Jadi menggiring opini yang tidak baik, berasumsi yang tidak baik. Ya itu tergantung tanggapan mereka," pungkasnya.

Rizki DA menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 di Ciwidey, Bandung. Pernikahan itu begitu mengejutkan publik karena selama ini hubungan mereka tak pernah terekspose.

(fbr/nu2)