Rizki DA Diserang karena Isu Tak Akui Kehamilan Nadya Mustika

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 11:09 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA dan Nadya Mustika Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Drama dalam pernikahan pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika masuk ke dalam babak baru. Kali ini beredar kabar sang istri sudah hamil.

Namun kabar bahagia itu diikuti dengan isu tidak sedap. Rizki DA disebut tidak mengakui anak Nadya Mustika karena usia kehamilan sang istri dianggap janggal.

Beredar kabar jika Rizki DA menganggap Nadya Mustika memiliki usia kehamilan yang lebih tua daripada masa pernikahan mereka.

Kabar tersebut kemudian menarik perhatian para penggemar Rizki DA. Netizen pun beranggapan si pedangdut salah menghitung usia kehamilan Nadya Mustika.

"Cara itung kehamilan tuh sesuai hpht, bukan sesuai usia pernikahan. Dodooooooolllllllllll garut," tulis seorang netizen.

"Malu enggak ya sampe harus dijelasin sama nitizen, padahal mampu ke dokter kandungan yang bagus dan bisa dapat penjelasan yg lebih dimengerti? Malu enggak ya, nangis di depan kamera dengan ngebeberin aib sendiri? Harusnya sih malu," timpal warganet lainnya.

Nadya Mustika lulus kuliahNadya Mustika Foto: Instagram

Namun, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Rizki DA menyebut ia akan bertanggung jawab penuh atas kehamilan istrinya. Anak yang dilahirkan nanti juga bakal menjadi tanggung jawabnya.

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti lah dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki.

Tes DNA untuk kandungan Nadya Mustika tersebut dikatakan Rizki bakal dilakukan secara tertutup. Ia tidak mau hasilnya diumbar ke publik.

"Nggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," ungkap Rizki.

Sejak menikah dan berkenalan secara taaruf, Rizki DA dan Nadya Mustika tidak pernah lagi terlihat bersama. Mereka juga sama-sama menghapus foto pasangan di Instagram.

Hingga kini, keduanya selalu ogah untuk menjelaskan ada apa sebenarnya dengan rumah tangga mereka.



Simak Video "Rizki DA Hapus Foto Pernikahan yang Baru Seumur Jagung, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)