Nadya Mustika Rilis Lagu Semakin Menjauh saat Rumah Tangga Bermasalah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Sep 2020 13:54 WIB
Nadya Mustika rilis lagu
Nadya Mustika rilis lagu. Foto: Instagram
Jakarta -

Nadya Mustika merilis sebuah lagu. Semakin Menjauh adalah judul lagu yang dirilis Nadya Mustika. Hal itu terlihat dalam Channel YouTube milik Nadya Mustika.

Dalam Instagram miliknya, Nadya Mustika pun menuliskan kata-kata soal takdir jalan hidup. Jika bisa memilih tentu saja dirinya menginginkan jalan yang mulus untuk di setiap waktunya.

"Kalau manusia boleh merangkai takdir nya sendiri... Tentu aku dan kamu akan memilih jalan bertabur bunga. Tapi, hidup bukanlah tentang bahagia semata. Seringkali kita dipaksa terluka untuk menemukan hakikat diri sebagai hamba dari Sang Maha Cinta Airmata itu, seperti hujan," buka Nadya Mustika dalam Instagram miliknya.

"Dia datang bersama badai. Lalu reda menyisakan pelangi Tidak semua gelap berarti kelam Karna untuk menatap indahnya bintang gemintang dan pendaran cahaya bulan setiap insan selalu butuh akan kepekatan malam Tegarlah wahai jiwa... Surutlah wahai duka...
Semua akan berakhir bahagia," sambungnya lagi.

Melihat postingan itu, banyak netizen yang langsung memberikan komentarnya. Salah satu yang terus memberikan dukungan dan memberikan komentar dalam Instagram milik Nadya Mustika adalah Dinda Hauw.

[Gambas:Instagram]



"Semangat terus dek," komen Dinda Hauw dalam kolom Instagram Nadya Mustika.

"Insyaallah ka, makasih banyak kaka cantik @dindahw," jawab Nadya Mustika.

"Hujatan datang tak henti-henti. Mulai dari wajah, warna kulit, bahkan gigi nya pun ikut menjadi celah. Sekarang sudah fitnahan yang amat keji ditujukan ke Nadya. Tapi coba kalian liat bagaimana Nadya membalas kalian para pembully? Dia diam. Diamnya pun tak elak jadi bahan bullyan. Mau sejauh apa lagi kalian ngebully? Apa penyakit hati kalian udah terlampau akut sampai-sampai ga ada celah baik nya Nadya ini dimata kalian," komen akun wiw***.

"semoga engkau ttp menjadi wanita yg tangguh bg anakmu kelak nadya," tutur akun ar***.

"Aamiin yarobbal'alamiin @aris11115," jawab Nadya Mustika lagi.

Rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dengan Rizki DA belakangan memang terus menjadi sorotan. Hal itu dikarenakan keduanya yang tidak lagi tinggal bersama saat ini.

Namun berulang kali ditanyakan mengenai hal itu, Rizki DA tetap mengatakan jika rumah tangganya dengan Nadya Mustika sama sekali tidak ada masalah.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai nasib rumah tangga keduanya.



Simak Video "Diterpa Isu Cerai, Rizki 2R Akhirnya Bicara soal Rumah Tangganya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)