Drama Rizki DA Ragukan Kehamilan Nadya Mustika

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 11:25 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Rizki DA dan Nadya Mustika Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika terus jadi sorotan. Kini, kabar muncul lagi setelah Nadya Mustika disebut hamil.

Seperti tak ada keceriaan yang tampak di media sosial usai kabar tersebut. Justru yang ada adalah munculnya rumor keraguan.

Gara-garanya sahabat Nadya yang muncul di Instagram dengan sebuah komentar yang mengherankan tentang Rizki DA. Ia menyebut sang pedangdut seperti menganggap janggal karena usia kehamilan Nadya.

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya mereka pergilah ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng udah modern lho, ada dokter kandungan juga) untuk memeriksakan kehamilan sang putri," tulis akun Instagram @elly_mellinda,

"Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan melebihi usia pernikahan mereka, Ahaaaa?" tulis sahabat Nadya Mustika Rahayu.

"Kemudian sang pangeran KW yang gundah gulana seperti mendapat bisikan syaitoonirojim yang semakin terus meyakinkan dan mendoktrin otak pangeran KW bahwa itu memang bukan anaknya."

Kendati demikian, Rizki mengaku akan bertanggung jawab kepada anak yang dikandung oleh istrinya itu. Meski ia juga melontarkan kalimat yang seperti tak puas.

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti, dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki dalam video yang beredar di media sosial.

Hal itu juga dipertegas oleh saudara kembarnya, Ridho. Ia menyebut Rizki bakal jadi seorang ayah yang bertanggungjawab.

"Sekarang udah canggih kok, jadi terlepas dari itu semua, apapun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh," timpal Ridho.

Ada kabar juga mereka siap buat tes DNA. Meski mereka berjanji tak bakal mengumbar masalah tersebut.

"Nggak mungkin dong hasilnya (diungkapkan), 'Ini nih lihat nih', nggak mungkin dong," lanjut Rizki.

"Apapun hasilnya nanti pokoknya Iki akan bertanggung jawab penuh, nggak lepas dari tanggung jawab, apalagi sebagai public figure jadi pandangan semua masyarakat," timpal Ridho.

Pasca menikah dengan Nadya pada 17 Juli 2020, rumah tangga Rizki D Academy memang diisukan retak. Tak cuma itu, mereka kabarnya juga menjalani hubungan LDR.



Simak Video "Rizki DA Hapus Foto Pernikahan yang Baru Seumur Jagung, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/wes)