ADVERTISEMENT

Drama Rizki DA dan Nadya Mustika

Dear Nadya Mustika... Rizki DA Sudah Bicara, Kamu Kapan?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 11:45 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rizki DA yang berada di Jakarta dengan kegiatan yang penuh, hingga saat ini memberikan jawaban mengenai apa yang terjadi sebenarnya dalam rumah tangganya dengan Nadya Mustika.

Berulang kali ditanyakan mengenai hal itu, Rizki DA selalu meyakinkan semua orang jika rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu adalah baik-baik saja.

Tapi sayang hingga saat ini, keduanya hingga saat ini masih tinggal secara terpisah. Rizki DA yang tinggal di Jakarta lantaran pekerjaannya yang masih menumpuk di Jakarta. Dan Nadya Mustika yang memutuskan untuk tinggal di Bandung.

Hingga saat ini gadis berkerudung itu juga belum mau buka suara mengenai persoalan apa yang sebenarnya terjadi. Jika di lihat dari Instagram miliknya, Nadya Mustika terus memposting endorse.

Banyak netizen yang menanyakan kapan Nadya Mustika akan bicara mengenai apa yang terjadi.

"Nadya kamu kapan bicara kok si situ terus yang bicara sih," tanya akun ter***.

"Kakanya kapan mau ngomong sih kok di sana terus yang ngomong deh," tutur akun pey***.

"Jawaban dari kakak Nadya belum ada deh ini," beber akun ydt***.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mengatakan jika sebaiknya Nadya Mustika bersabar dengan masalah yang ada.

"Kak nadyanya jangan mau tes DNA.. Biar tuhan aja yg nunjukin," ucap akun mer***.

"Harga dirimu diinjak injak oleh suamimu sendiri. Allah akan menunjukkan jalanya. Smga nadya dan baby sehat slalu," kata akun int***.

"Ya Allah Neng, sing sabar sing kuat ada Allah.. Pasti sakit hati, suami sendiri minta Tes DNA terus diumumkan k Publik lg dengan secara langsung dia buka aib rumah tangganya sendiri dimana itu tdk diperbolehkan dlm Islam..Baca beritanya miris smbl ngelus dada Istigfar banyak2 neng, muntang ka Allah wae InsyaaAllah aya Allah nu masihan rezeki mah.. Wlpn suamimu bilangnya hasil apapun dia akan ttp bertanggungjawab dgn scr tersirat dia mmg sdh kurang percaya trhdp kehamilan ini.. Kalau mmg bukan jodohnya semoga neng dberikan jodoh pengganti yg jauh lbh baik ya, jangan teruskan drpd bnyk mudhorotnya.. Sehat, sehat terus bumil, jangan bnyk pikiran," urai akun neg***.

Nadya Mustika sendiri belum lama ini merilis lagu yang berjudul Semakin Menjauh. Banyak juga yang langsung menanyakan soal lagu itu apakah untuk menyindir Rizki DA atau bukan.



Simak Video "Usai Cerai, Rizki DA Bantah Dirinya Dekat dengan Wanita Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT