Kelakuan Dinar Candy Bikin Orang Tua Stres!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 03 Okt 2020 09:15 WIB
Dinar Candy saat ditemui di Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nama DJ Dinar Candy terus melejit dan bersinar. Ia dikenal sebagai artis yang kerap viral karena perilakunya yang kadang dianggap neko-neko dan kerap tampil seksi.

Diakui Dinar kepada detikcom, rupanya penampilan seksinya tersebut kadang membuat orang tua stres. Bahkan ketika mulai membangun karier sebagai DJ yang seksi, sang ayah sampai jatuh sakit.

"Waduh orang tua stres liat kelakuan aku. Apa lagi jadi DJ, bapak sempat jatuh sakit," kata Dinar Candy kepada detikcom, baru-baru ini.

Walaupun kini sudah sukses sebagai DJ di balik segala respons dari orang tua, ia sama sekali tak pernah meninggalkan mereka. Bagi Dinar, orang tua adalah sosok yang sangat penting dalam kehidupannya.

Dinar Candy juga tak lupa berbagi rezeki kepada orang tua di kampung halaman. Kini Dinar bahkan sudah bisa membelikan mobil untuk orang tuanya.

"Dari hasil kerja keras aku, ngasih orang tua dulu pastinya. Beliin mobil orang tua," ujar Dinar Candy.

Dinar juga tak lupa berbagi untuk sesama, terlebih untuk agamanya. Ia membangun sebuah masjid di dekat rumah orang tuanya dan mengajak mereka untuk pergi umroh bersama.

"Bangun masjid dekat rumah orang tua. Umroh bareng orang tua," lanjutnya.

Tak lupa, Dinar Candy juga membangun rumah orang tuanya agar mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman. Dari kesuksesan tersebut, ia juga sudah bisa membangun rumah untuk dirinya sendiri.

"Sekarang lagi bangun rumah orang tua, belum selesai diperbesar. Dan buat diri sendiri juga," pungkas Dinar Candy.

Sebelumnya, Dinar Candy buka-bukaan soal honornya sebagai DJ. Di awal kariernya saat masih mengenyam pendidikan di perguruan tinggi, ia digaji Rp 200 ribu.

"Kalau sekarang pernah bayaran festival di Singapura sampe Rp 120 juta," ungkapnya.



Simak Video "Dinar Candy Akui Ada 7.000 Pria yang Daftar Jadi Pacar Sewaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)