Viral Pria Mirip Didi Kempot, Ini Kata Sang Istri

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 07:31 WIB
Pria Mirip Didi Kempot
Sosok mirip Didi Kempot Foto: Instagram @bambangsurono.gentolet
Jakarta -

Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh penampakan Didi Kempot KW. Ia adalah Bambang Surono, pria asal Boyolali, Jawa Tengah.

Wajahnya yang begitu mirip sering kali dicap sebagai kembaran Didi Kempot. Apalagi saat Bambang Surono tampil mengenakan busana adat Jawa.

Yan Vellia, istri kedua Didi Kempot rupanya mengetahui pria tersebut. Ia mengaku pernah bertemu dengan Bambang saat Didi Kempot sudah meninggal dunia.

"Sempat ketemu saya di acara tribute di Solo. Kalau dibilang mirip, ya, mirip. Saya positif aja menanggapinya," ujar Yan Vellia saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, belum lama ini.

"Saya belum kenal dekat, cuma saya pernah ketemu di satu acara juga. Pernah dikirimin juga yang video viralnya. Senang, senang," sambungnya.

Dilihat dari akun Instagramnya, Bambang Surono adalah seorang mahasiswa. Ia saat ini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Boyolali.

Bambang Surono merupakan salah satu fans dari Didi Kempot. Karena kecintaannya terhadap lagu campursari dan sang maestro, ia kerap mendapatkan pekerjaan bernyanyi dengan tampilan seperti Didi Kempot.

Meskipun begitu, Yan Vellia tidak mempermasalahkannya. Ia justru bersyukur masih ada orang yang mau melestarikan karya-karya sang God Father of Broken Heart itu.

"Beliau juga vokalis lagu-lagu Jawa. Karena dia di hajatan-hajatan gitu nyanyiinnya lagu Mas Didi. Ya, bangga karena itu membuat karya Mas Didi tetap jalan," imbuh Yan Vellia.

Walau Bambang Surono sangat mirip, namun Didi Kempot tetap tidak bisa tergantikan di hati Yan Vellia. Jika Tuhan berkehendak, bisa saja Yan Vellia mengajaknya kerjasama untuk bernyanyi.

"Kalau bagi saya nggak ada duanya Mas Didi. Jadi mirip mungkin karena dibilang mirip ya," tutur Yan Vellia.

"Sementara ini belum (ada rencana kerja sama), tapi suatu saat nanti mungkin bisa dicoba," pungkas ibu dua anak itu.



Simak Video "Pesan Didi Kempot: Saya Bangga dengan Lagu Saya!"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)