Round Up

Rumah Tangga Seumur Jagung Rizki DA Direcoki

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 05:30 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu resmi menikah 17 Juli 2020 di Bandung. Pernikahan yang terjadi setelah melakukan taaruf itu hingga kini tak henti-hentinya direcoki pihak ketiga di luar rumah tangga mereka.

Di hari pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika, nama Lesty Kejora terseret kabar bahagia tersebut. Masa lalu mereka kembali dibicarakan oleh netizen.

Seperti diketahui, Rizki dan Lesty dulu pernah berpacaran. Sayangnya hubungan tersebut tidak berlanjut ke pelaminan. Lesty Kejora sebenarnya ikut merayakan kebahagiaan Rizki DA dengan hadir ke prosesi pernikahan keduanya. Bahkan dia mengunggah foto dan memberikan doa kepada kedua mempelai.

Nama Lesty Kejora kerap dikait-kaitkan dengan pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika sejak awal. Meski dalam sebuah wawancara, Rizki DA mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut dan sudah menganggap Lesty sebagai keluarga.

Gaya Hijab Lesty KejoraLesty Kejora Foto: Instagram/LestyKejora

"Jadi kan kalau Iki sendiri udah menganggap (Lesty) sebagai keluarga yah, jadi ketemu baik-baik kita baik-baik, terkadang netizen di luar sana aja yang terlalu berlebihan juga," kata Rizki tak lama usai pernikahannya.

Di tengah perayaan kebahagiaannya, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menuai kontroversi. Instagram-nya direcoki netizen karena unggahan kemesraan di Instagram.

Kala itu, Rizki memberikan kejutan kepada sang istri. Dia pun mengabadikan kemesraan dalam sebuah unggahan di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Rizki DA dan Nadya Mustika memeluk satu sama lain. Netizen pun menilai hal itu sebagai sesuatu yang tidak pantas diumbar ke media sosial.

"Bermesraan setelah menikah memang sesuatu yang dihalalkan. Tapi kita perlu ingat, tidak semua yang halal perlu ditampakkan dan dipamerkan di depan banyak orang," tulis netizen dengan akun yurik******.

Rizki DARizki DA Foto: (dok. IG/ da2_rizki)

Beberapa waktu berselang mulai muncul kabar baru. Pernikahan Rizki DA disebut-sebut tengah di ujung tanduk. Kecurigaan netizen mencuat karena di Instagram, Rizki DA mulai menghapus foto-foto pernikahannya dengan Nadya Mustika. Bahkan dia sampai melepas cincin kawinnya.

Netizen yang penasaran tidak berhenti menghujani Instagram Rizki DA dengan komentar-komentar kepo. Ada juga yang menuding Rizki DA sebagai suami yang tidak bertanggung jawab.

"Suami macam apa @da2_rizki123 ? yang sabar yah kak Nadya. pasti akan diberikan kemudahan...," tulis akun @allbrooklynsunset.

Belakangan Nadya Mustika menjelaskan bahwa cincin kawin tersebut dilepas karena kekecilan dan membuat keduanya tidak nyaman. Namun netizen menuding bahwa apa yang dilakukan oleh keduanya sebagai aksi mencari sensasi.

"Wahh foto bareng istri sudah dihapus semua pengen viral atau apa sih. Bilang aja gak bisa move on," papar akun bey***.

Setelah serangkaian isu dan kecurigaan itu, diketahui Nadya Mustika Rahayu kini tengah hamil. Namun drama lagi-lagi muncul di pernikahan keduanya. Isu cerai semakin menguat. Bahkan muncul pula rumor soal anak yang dikandung Nadya Mustika Rahayu bukan anak Rizki DA.

Berawal dari sahabat Nadya yang muncul di Instagram dengan sebuah komentar mengherankan tentang Rizki DA. Sang sahabat yang muncul, merecoki, dan menganggap janggal usia kehamilan Nadya Mustika.

"Kemudian sang pangeran KW yang gundah gulana seperti mendapat bisikan syaitoonirojim yang semakin terus meyakinkan dan mendoktrin otak pangeran KW bahwa itu memang bukan anaknya." begitu kutipan dari curhatan sahabat Nadya.

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA. Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu

Hingga kini menyoal siapa ayah dari anak yang dikandung Nadya Mustika Rahayu menjadi topik yang hangat. Kendati demikian, Rizki mengaku akan bertanggung jawab kepada anak yang dikandung oleh istrinya itu. Meski ia juga melontarkan kalimat yang seperti tak puas.

"Nanti akan terjawab dan kalau soal pertanggungjawaban pasti, dan tidak mungkin untuk lari dari tanggung jawab," ujar Rizki dalam video yang beredar di media sosial.

Ridho DA, saudara kembar Rizki DA, tidak mau ketinggalan buat berkomentar. Dia menjamin bahwa Rizki akan bertanggung jawab penuh soal anak yang dikandung Nadya Mustika Rahayu.

Kini rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu diakui oleh sang pedangdut baik-baik saja. Meski tengah menjalani hubungan jarak jauh, namun semuanya berjalan lancar dan tidak ada keretakan seperti apa yang beredar di media.

(aay/mau)