Claudia Kim 'Nagini' Melahirkan Anak Perempuan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 19:04 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 13: Claudia Kim signs autographs at the UK Premiere of Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald at Cineworld Leicester Square on November 13, 2018 in London, England. (Photo by John Phillips/Getty Images)
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Aktris Korea Selatan Claudia Kim yang memerankan Nagini di franchise Fantastic Beasts datang dengan kabar gembira. Dia baru saja melahirkan anak pertamanya. Selamat!

Kabar bahagia itu diberitahukan Claudia Kim lewat Instagram pribadinya pada Kamis (1/10/2020). Dia mengunggah sebuah foto yang menampilkan tangan kirinya yang sedang menggenggam tangan mungil sang anak.

"Dia sempurna!" tulis aktris yang juga pernah main dalam Avengers: Age of Ultron itu.

Claudia Kim melahirkan anak perempuan. Manajemennya mengabarkan bahwa kondisi keduanya saat ini sehat. Meski tidak diberitahukan dengan detail kapan persisnya pemilik nama asli Kim Soo Hyun itu melakukan proses persalinan.

April 2020 Claudia Kim mengabarkan bahwa dirinya tengah mengandung 15 minggu. Kehamilan tersebut diumumkan empat bulan setelah pernikahannya dengan seorang pebisnis bernama Cha Min Geun pada Desember 2019.

[Gambas:Instagram]


Di tengah kehamilannya, Claudia Kim masih beraktivitas di dunia hiburan. Meski menurut manajemen, jadwalnya diatur ketat untuk menjaga kondisi kesehatan sang ibu dan janin yang dikandungnya saat itu.

Claudia Kim sempat tampil dalam sebuah variety show spesial bersama rekannya di Fantastic Beasts Dan Fogler di televisi Korea Selatan beberapa waktu lalu. Selain itu, dia juga menjadi salah satu bintang yang membacakan buku Harry Potter and the Philosopher Stone yang dirilis gratis sebagai podcast sepanjang masa awal karantina pandemi Corona.

Menjadi bagian dari dunia sihir Harry Potter, Claudia Kim memerankan karakter Nagini. Seorang maledictus alias manusia yang dikutuk dan bisa berubah jadi seekor ular besar. Di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald karakternya pertama kali diperkenalkan. Dalam film itu dikisahkan dia adalah sosok maledictus yang dibawa dari pedalaman hutan Indonesia.

Belum lama ini, Claudia Kim juga telah menyelesaikan syuting drama berjudul Chimera. Drama bergenre aksi ini akan jadi serial televisi terbarunya setelah beberapa proyek di Hollywood.

(aay/mau)