Heboh Isu Nikah Beda Agama, Audi Marissa Ucap Terima Kasih pada Suami

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 11:45 WIB
Audi Marissa, Anthony Xie
Audi Marissa ungkap terima kasih pada suami. Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu pernikahan Audi Marissa sempat membuat heboh. Hal itu dikarenakan adanya isu beda agama saat pernikahan itu digelar.

Terlepas dari semua itu, Audi Marissa menyampaikan rasa terima kasih kepada sang suami, Anthony. Hal itu disampaikan Audi Marissa lewat Instagram miliknya.

"Suamiku....Terima kasih sudah memilihku sebagai pasangan hidup kamu. Terima kasih karena kamu selalu bisa memaafkanku dan punya kerendahan hati untuk minta maaf. Kamu yang bisa menenangkan aku disaat semua orang berusaha menjatuhkan aku, kamu yang tau apa isi hati aku tanpa aku cerita ke kamu. Kamu sosok yang penyayang, jarang marah, tidak pernah mengajariku membenci siapapun, dan selalu memberikanku kebaikan-kebaikan yang harus aku lakukan dan kita lakukan di dunia," tulis Audi Marissa dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Audi Marissa mengatakan sang suami adalah sosok yang bisa membuatnya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Anthony juga tidak pernah mengajarkan Audi Marissa untuk membenci siapapun.

[Gambas:Instagram]



"Tidak peduli siapapun yang berusaha merusak kebahagiaan kami. Karena kami menciptakan kebahagiaan kami sendiri. Tapi, kami selalu belajar untuk tidak membenci siapapun, tidak dendam pada siapapun, karena semua orang berhak untuk memilih apapun. Tetap lakukan apa yang terbaik, yang membuat kami bahagia, dan selalu menyebarkan kebaikan. Terima kasih suamiku @anthonyxie_ sudah membantu hati & pikiranku untuk selalu positif. Love you," tukas Audi Marissa lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak respons dari netizen dan sahabat yang melihatnya. Banyak yang setuju dengan apa yang dikatakan Audi Marissa soal bahagia itu kita yang ciptakan sendiri.

"Betul...Krna kita jg tdk memaksakan org lain untuk suka sama kita...Org yg tdk mau berkaca berarti dia tdk percaya akan diri nya sendiri dan dia hanya mengurus keburukan org lain tapi dia sendiri tdk sadar,bahwa setiap manusia punya dosa nya masing2..," komen akun sara***.

"Karna bahagia itu kita yang ciptakan dan kita yg menjalani. Bukan orang lain.. Karna kita berhak bahagia. Dan di samping itu, kita tebarkan kebaikan dan berbagi kebahagiaan dengan org lain..," urai akun dhe***.

"Bahagia kita ...dari hati kita,jangan pikirkan kata orang yg sekedar mengomentari...," papar akun yul***.



Simak Video "Selamat! Audi Marissa dan Anthony Xie Sudah 'Sah'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)