Audi Marissa Tegaskan Tak Pernah Tidur Bareng Anthony Xie Sebelum Nikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 07:15 WIB
Audi Marissa & Anthony Xie
Audi Marissa tegaskan tak pernah tidur bareng dengan Anthony Xie sebelum nikah. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Pernikahan Audi Marissa dengan Anthony Xie masih ramai dibahas. Kali ini sang aktris mengungkap soal prinsip tak pernah tidur bareng sebelum menikah.

Audi Marissa mengatakan hal itu usai bercerita di Instagram Stories-nya. Ia cerita soal pengalaman liburan ke Korea dan menginap di sana.

Audi Marissa mengaku tak tidur sekamar dengan Anthony Xie kala itu. Mereka berpegang teguh tak mau melakukan hal tersebut karena masih pacaran.

"Story! Waktu pertama kali aku liburan ke Korea sama @anthonyxie_, waktu itu masih pacaran. Nah abis itu seperti biasa kalo aku ke Korea selalu sama ka @nathaniastria89 dan disana juga selalu ada photographer kita ko @henliauw. Inget banget waktu kita ke penginapan aku tidur sama ka @nathaniastria89 & anthony tidur sama ko @henliauw. Terus ahjumma yang urus penginapannya nanya ka nia (pake bahasa Korea ya, cuma gue indoin haha) 'itu mereka pacaran kenapa gak sekamar aja?'. Dan ka nia jawab, mereka gak mau soalnya masih pacaran," tulis Audi.

"Terus ahjumma nya bingung karena biasanya juga banyak yg pacaran sekamar. HAHAHA sampe ka nia & ko hen aja bingung, kenapa liburan kita malah ajak mereka nginep bareng jg."

Bukan cuma ke Korea, ke mana pun berpergiannya, Audi Marissa selalu tidur terpisah dengan Anthony Xie. Setelah nikah, ia pun merasakan hal beda ketika sekamar bersama.

"Sekian ceritanya, jadi aku & @anthonyxie_ punya prinsip pas pacaran kalo belum sah jangan suka pergi berduaan. Ke bali aja aku ajak adik aku, ke US nginep dirumah saudaranya anthony. Dan pas nikah jadi beda bgt rasanya walaupun pacaran lama tapi gak bosen. Karena yang skg kita lakuin sbg suami istri belum pernah kita lakuin pas pacaran," ujar Audi.

Audi Marissa kembali cerita masalah yang sama. Ia menegaskan meski dulu tinggal sendiri, dirinya tak pernah meminta Anthony Xie menginap di apartemennya.

"22 Agustus 2020. Biasanya kalo mau tidur video call dulu. Dia tinggal sendiri, gue juga tinggal sendiri tapi ga boleh ya ada nginep2 hahaha. Anthony kalo ke apartement ku dia cm masakin aku makanan (karena aku suka creamy chicken buatan dia), atau gak olahraga bareng, atau bantuin bersih2 apartementku," tutur Audi.

Audi Marissa lalu mengenang momen saat dulu kerap video call sebelum tidur dengan Anthony Xie. Ia kangen sekali dengan masa-masa tersebut.

"Dan kalau udh mau tidur selalu video call setiap malam. Tapi kok jd kangen masa2 ini yaa @anthonyxie_," kata Audi.

(mau/nu2)