Pulang Bulan Madu, Audi Marissa Copot Cincin Kawin

Tim detikcom - detikHot
Senin, 21 Sep 2020 13:54 WIB
Audi Marissa dan Anthony Xie
Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Audi Marissa dan Anthony Xie baru saja pulang dari bulan madu mereka di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Namun saat pulang dari perjalanan itu, Audi Marissa melepas cincin kawinnya.

Hal itu diakui sendiri olehnya lewat sebuah unggahan di stories Instagram. Ia mengatakan saat ini melepas cincin itu untuk sementara waktu.

"Sementara ini nggak pakai cincin nikahnya dulu ya beb," kata Audi Marissa yang minta izin pada suaminya.

Pesinetron itu memperlihatkan cincinnya di unggahan tersebut. Dalam unggahan itu ia juga menjelaskan alasan melepas cincin kawin tersebut.

"Dikecilin dulu biar nggak kelepas," tutur Audi Marissa menyertakan emoji tertawa sambil menangis.

Selama seminggu terakhir, pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie mendapat sorotan banyak orang. Kehebohan itu karena isu pindah agama yang disebut-sebut ada di dalamnya.

Audi Marissa dan Anthony XieAudi Marissa dan Anthony Xie Foto: dok. Instagram

Beberapa hari setelah pernikahan itu, ibunda Audi Marissa terlihat memposting tulisan di Instagram Stories miliknya. Tulisan itu bernada seolah menyindir seseorang. Banyak netizen yang langsung menyebut ibunda Audi Marissa tersebut menyindir sang anak.

"Akhirnya aku paham cara Allah mengabulkan doa2...Dijauhkan aku dari orang2 yang aku sayang...Lalu digantikan dengan orang2 yang menyayangiku," tulis salah satu status ibunda Audi Marissa.

"Jangan berharap pada makhluk yang mengecewakan hati kita...Berharaplah kepada Allah SWT...yang tidak pernah menyakiti hati kita...Ma Fi Qalbi Tiada dihatiku selain Allah SWT," sambung tulisan Instagram Stories ibunda Audi Marissa.

Menurut Audi Marissa, ungkapan tersebut dibuat sang bunda bukan untuknya. Oleh karena itu ia menyayangkan nyinyiran salah alamat yang datang kepadanya.

"Lucu banget nyokap gue buat status disangka buat gue. Sayang2ku nyokap gue juga punya masalah sendiri. Punya kegalauan sendiri, bukan sama anaknya. Dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalamnya kehidupan gue jadi jangan pada sok tahu," jawab Audi Marissa.



Simak Video "Selamat! Audi Marissa dan Anthony Xie Sudah 'Sah'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)