Indadari Murka Ramai Dapat Ajakan Main Dukun dan Pesugihan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 30 Sep 2020 13:54 WIB
Indadari
Indadari kesal banyak ajakan main dukun. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Indadari tengah kesal sekali. Hal itu dikarenakan, dirinya belakangan membaca banyak sekali orang yang mengirimkan pesan singkat untuk bermain dukun dan juga pesugihan.

Kekesalan Indadari itu disampaikan lewat Instagram miliknya. Dalam Instagram tersebut, Indadari mengatakan sangat murka lantaran di saat seperti ini masih banyak orang seperti itu.

"Sedih, kesel, geram, baca ini dikirimin sama salah satu sahabat yg dapat sms beginian. Ini adalah salah satu cara setan masuk ke rumah-rumah kita tanpa kita sadari. Masuk melalui hp kita ditengah ekonomi yg mungkin banyak orang sedang jatuh akibat dampak pandemi dan para dukun melakukan aksi terlaknatnya melalui ajakan pesugihan, pelet, santet via sms yg bisa terbaca oleh setiap orang tanpa mereka harus keluar rumah. Sedang galau, pusing, resah, takut, khawatir lalu setan dari kalangan manusia yg berprofesi dukun melancarkan aksinya melalui melayangkan sms-sms seperti contoh diatas," buka Indadari dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Indadari pun merasa sangat kesal lantaran orang yang mengaku sebagai dukun, kehidupannya juga tengah susah. Ia kesal kenapa ada orang yang mencari uang dengan cara seperti ini.

[Gambas:Instagram]



"Anehnya para dukun yg mengajak pesugihan dan semacamnya itu hidupnyapun kesusahan dan cari uang lewat praktek dukunnya membuka peluang pesugihan padahal untuk dirinya sendiri saja di kesusahan. Maka sungguh mengherankan orang2 yg percaya kepada dukun pesugihan. Belum lagi dukun yg praktik santet itu kan sama dengan praktik pembunuhan. Kok ya nawarin pembunuhan secara terang-terangan. Dan anehnya ada aja orang yg tergiur. Lupa akan dosa, lupa akan neraka. Lupa sama Allah sebagai Pencipta dan akan menghukumi semua yg kita lakukan. Adzabnya pedih. Siksa Neraka berat," sambung Indadari lagi.

Mantan istri Caesar itu pun mengatakan apapun kondisinya saat ini, jangan sampai kita terjerumus untuk bermain dengan dukun maupun hal yang yang berbau mistis.

"Tolong apapun kondisimu sekarang. Sejatuh, sesedih, sekecewa dan sehancur apapun hidupmu jangan pernah tergiur ajakan untuk berbuat sirik dari para dukun yg seolah menawarkan solusi padahal hanya jebakan untuk menghancurkan hidupmu lebih dalam. Hancur di dunia hancur di akhirat. Jangan menambah masalah dengan masalah yg lebih dan lebih mengerikan dengan tergiur rayuan ajakan dukun untuk melakukan pesugihan, santet, pelet ataupun praktek kerjasama dukun dengan jin hanya untuk mendapatkan sesuatu yg tidak dibawa mati bahkan celakanya akan membuat kita celaka selama hidup dan berlanjut celaka setelah mati. Neraka ancamannya bagi orang yg berbuat sirik. Dosa besar yg sering diremehkan padahal ancamannya mengerikan," tutupnya.



Simak Video "Ngeri! Video Dinar Candy Dikirim Santet Kayu Busuk"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)