Wawancara Eksklusif

Selain Muntah Darah karena Sihir, Indadari Kerap Dikirimi Benda dan Binatang Aneh

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 15:43 WIB
Indadari
Selain muntah darah Indadari juga dikirimi benda hingga binatang aneh Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Indadari sempat mengalami guna-guna atau di santet oleh pihak yang tak menyukai dirinya. Salah satu penangkalnya menurut Indadari adalah perbuatan amal soleh.

Hal itu diungkapkan Indadari kepada detikcom baru-baru ini. Meski beramal soleh kata mantan istri Caisar YKS itu dirinya akan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Dengan keluarnya darah dari mulutnya, Indadari mengatakan ada dugaan tanda jin yang berada di tubuhnya telah mati lewat darah yang dikeluarkan dari mulutnya.

"Setelah saya pelajari lagi. Setiap beramal soleh pasti keluar darah dari mulut. Husnuzonnya jinnya mati di dalam dan keluar lewat darah via mulut," kata Indadari kepada detikcom Jumat (4/9/2020).

Meski mengalami muntah darah, Indadari tak merasa ada masalah atau sakit di dalam tubuhnya. Dia tak merasa ada apa-apa, Memang dia kerap kali dibantu ustaz yang mampu meruqyah.

"Soalnya sayanya nggak kenapa-kenapa. Nggak lemes, nggak apa-apa," katanya.

IndadariSelain muntah darah Indadari juga dikirimi benda hingga binatang aneh Foto: Ismail/detikHOT

"Kalau konsultasi sama ustaz yang bimbing saya ruqyah, Ustadz Nurudin Al Indunissy, bisa jadi jin sihirnya mati di dalam, alhamdulillah Allah selalu gagalkan sihirnya," tambahnya.

Di sisi lain tak cuma raganya saja yang diganggu oleh jin. Indadari juga mengaku kerap mendapatkan benda-benda aneh, sampai binatang yang menjijikan bermunculan di rumahnya.

"Kalau benda-benda dan binatang-binatang aneh banyak bermunculan di rumah. Alhamdulillah selalu ketemu. Dari belatung sampe benda aneh. Kalajengking sampe kelabang. Cicak gosong, semut bersayap, lalat hitam yang nyerang-nyerang kepala saya. Aneh-aneh hehe. Tapi alhamdulillah selalu ketemu dan dimatikan," ungkapnya.

Namun dengan banyaknya pengalaman di luar nalar itu, Indadari tak pernah khawatir dengan hal tersebut. Karena dia percaya dirinya dilindungi oleh Tuhan

"Dan saya alhamdulillah nggak pernah khawatir. Karena janji Allah pasti "Tidak akan pernah menang tukang sihir itu dari manapun dia datang," imbuh Indadari mengutip surat QS Thaha ayat 69.



Simak Video "Cerita Inspiratif di Balik Konten-konten Kocak YouTuber Frost Diamond"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)