Wawancara Eksklusif

Indadari Tak Cuma Diganggu Jin, Rutin Kena Sihir

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 12:12 WIB
Caisar dan Indadari
Tak cuma diganggu jin Indadari juga kena sihir Foto: Indadari (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Indadari sempat mengalami diguna-guna atau kena santet dalam kehidupannya. Bahkan Indadari pernah mengalami muntah darah hingga mendapati pengalaman hal-hal aneh dalam hidupnya.

Sempat mengalami hal tak menyenangkan, lantas apa kabarnya saat ini?

Kepada detikcom Indadari saat ini mengaku rutin melakukan ruqyah mandiri hingga mengkonsumsi kurma ajwa dan madu. Hal itu dilakukan demi menangkal guna-guna dari pihak yang tak bertanggung jawab.

"Alhamdulillah. Masih rutin ruqyah mandiri dan konsumsi kurma ajwa aliyah dan madu sidr yaman," ujar Indadari dalam perbincangannya dengan detikcom.

"Harus sehat dan berjuang untuk terus sehat," lanjutnya.

Sementara itu disinggung apakah ada orang lain yang tak menyukai dirinya, mantan istri Caisar YKS itu tak memungkiri. Bahkan dia mengaku sihir mampu menyasar ke mana saja, seperti halnya pernah dialami Nabi.

"Yang jelas atas izin Allah ya. Jangankan saya, Rasulullah shalallahu alaihi wassalam aja pernah disihir. Apalagi saya yang banyak dosanya. Atau mungkin banyak yang hasad atau nggak suka Allahu A'lam," ungkapnya.

IndadariIndadari tak cuma diganggu jin rutin kena sihir Foto: Ismail/detikHOT

Dia juga berusaha ikhlas meski hidupnya menderita. Memang hal gaib yang menyiksa dirinya ini terjadi atas izin Tuhan.

"Yang jelas ini terjadi atas izin Allah, dan saya harus ikhlas jalanin ujiannya tanpa pernah mikir buruk tentang takdir ini, siapa yang kirim, atau apapun," katanya.

Di akhir bagi Indadari pengalaman guna-guna ini, adalah ujian dari Tuhan. Meski disantet Indadari tak pernah berprasangka buruk kepada Tuhan hingga pihak pihak yang membuatnya menderita tersebut.

"Ini ujian dari Allah dan tugas saya melewatinya dengan baik, tanpa keluh tanpa prasangka buruk, baik itu kepada Allah ataupun kepada yang menyihir saya," pungkasnya.

Mantan istri Lucky Hakim itu memang kini hidup lebih mendekatkan diri dengan agama. Bahkan Indadari kerap berdakwah, dengan jalan hidupnya seperti itu Indadari tak memungkiri banyak pihak yang tak menyukainya.



Simak Video "Cerita Inspiratif di Balik Konten-konten Kocak YouTuber Frost Diamond"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)