Shafa Harris Pilih Tinggal di Bali, Move On dari Bastian Steel?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 19:39 WIB
Shafa Harris
Shafa Harris kini tinggal di Bali / Foto: Instagram shafaharris
Jakarta -

Bastian Steel dan Shafa Harris tak lagi menjalin asmara. Hubungan keduanya telah kandas.

Sebelummya, Shafa dan Bastian sudah menjalin asmara selama kurang lebih dua tahun. Diketahui, Shafa ternyata kini tak lagi tinggal di Jakarta.

Ia kini memutuskan menetap di Bali. Hal ini terungkap lewat pengakuannya di Instagram Story seperti dilihat detikcom, Selasa (29/9/2020).

"Kak Shaaf ga jadi tinggal di Bali?" tanya seorang followernya yang mengirimkan DM via Instagram.

"Hahah ini ke Jkt karena ada kerjaan kok. I dont wanna live here," jawab Shafa.

Hubungan Shafa Harris dan Bastian Steel terungkap usai pada Agustus lalu. Bastian mengunggah pernyataan dirinya menyandang status jomblo lewat Instagram Stories miliknya.

Saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Shafa pun membenarkan dirinya menyudahi hubungan dengan Bastian. Ia pun mengunggah tulisan Not Yours di Instagram miliknya.

Selama ini, Bastian dan Shafa dikenal sebagai salah satu pasangan seleb yang mencuri perhatian. Keduanya pun tak segan memperlihatkan kedekatan mereka di berbagai kesempatan.

Belakangan santer alasan hubungan mereka berakhir karena adanya perselingkuhan. Hal ini terungkap dari pengakuan kakak Shafa Harris, Shakilla Astari, yang menyebut Bastian berselingkuh dengan sepupunya sendiri.

Pengakuan Shakilla beredar lewat live Instagram Jeje Soekarno beberapa waktu lalu. Pengakuan tersebut pun beredar di berbagai akun gosip.

Soal ini, Bastian Steel pun akhirnya buka suara. Ia membantah kandasnya hubungan dengan Shafa seperti kabar yang beredar.

"Nggak, masa iya (selingkuh). Sudah cukup segitu aja deh. Karena gue nggak mau panjangin lagi. Gue mau cerita-cerita itu hilang," tegas Bastian Steel.

Sebelumnya, Bastian menyebut ia dan Shafa akhirnya putus karena sama-sama sibuk karena pekerjaan.



Simak Video "Shafa Harris Buka Suara soal Berantem dengan Bastian Steel"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)