Terpuji! Chadwick Boseman Beri Setengah Gaji dari Film Buat Bantu Artis Ini

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 19:24 WIB
FILE - In this Saturday, March 30, 2019 file photo, Chadwick Boseman poses in the press room with the award for outstanding actor in a motion picture for Black Panther at the 50th annual NAACP Image Awards at the Dolby Theatre in Los Angeles. Actor Chadwick Boseman, who played Black icons Jackie Robinson and James Brown before finding fame as the regal Black Panther in the Marvel cinematic universe, has died of cancer. His representative says Boseman died Friday, Aug. 28, 2020 in Los Angeles after a four-year battle with colon cancer. He was 43. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP, File)
Foto: Richard Shotwell/Invision/AP/Richard Shotwell
Jakarta -

Cerita kedermawanan aktor Black Panther, Chadwick Boseman, kembali terdengar. Kali ini dari lawan mainnya di film 21 Bridges yaitu Sienna Miller.

Dalam sebuah wawancara dengan Sienna Miller baru-baru ini sang aktris mengungkap bahwa dirinya pernah menerima sejumlah uang dari Chadwick Boseman. Uang tersebut diambil dari sebagian bayaran Chadwick Boseman buat film 21 Bridges.

Kepada Empire, Sienna Miller mengatakan bahwa ada porsi bayaran Chadwick Boseman saat main di film 21 Bridges yang diberikan kepadanya. Hal itu dilakukan sang aktor agar Sienna Miller terus melanjutkan pekerjaannya sebagai co-produser film tersebut.

Tidak hanya itu, menurut Sienna Miller, sang Black Panther juga berperan besar dalam keterlibatannya sebagai aktris dalam film 21 Bridges. Sienna Miller memerankan detektif Frankie Burns di film itu.

"Dia menawariku film ini di saat aku tidak ingin bekerja lagi. Aku sudah bekerja tanpa henti dan merasa lelah (kala itu), tapi aku ingin bekerja sama dengannya," kata Sienna.

Ketika menandatangani film dengan budget yang cukup besar itu, Sienna Miller meminta bayaran yang terbilang cukup besar. Bayaran yang studio film tersebut tidak mungkin setuju buat menggajinya dengan jumlah yang dia inginkan.

"Aku bilang aku akan melakukannya (terlibat dalam film), kalau aku dibayar setimpal. Dan Chadwick kemudian mendonasikan sebagian gajinya buatku agar bayaranku (untuk film ini) sesuai permintaanku (pada studio)," lanjut Sienna Miller seperti dikutip dari Variety.

Aktris 38 tahun itu mengaku tidak pernah mendapat perlakuan seperti ini dari siapa pun di industri hiburan. Dia sendiri sebelumnya tidak ingin mengungkap kisah ini ke publik, namun dia merasa perlu memberitahukan kemurahan hati Chadwick Boseman.

(aay/mau)