Boy William Bikin Calon Ibu Mertua Menangis, Ada Apa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 10:08 WIB
Boy William
Boy William bikin nangis calon ibu mertua. Foto: YouTube
Jakarta -

Boy William membuat calon ibu mertuanya, Margaret Vivi tiba-tiba saja menangis. Lo kenapa? Hal itu dikarenakan Boy William menanyakan soal hadiah yang paling terindah sepanjang hidup yang pernah diterima oleh Margaret Vivi.

"Apa hadiah istimewa yang diterima mama selama 50 tahun ini?" tanya Boy William kepada calon ibu mertuanya.

"Apa ya? Hadiah ya? Hmm... Aduh susah ini," ungkap Margaret Vivi dalam Channel YouTube milik Boy William.

Margaret Vivi langsung menangis dan mengatakan hal itu adalah susah untuk dijawab. Sambil menyeka air matanya, Margaret Vivi langsung menjawabnya.

"Ah kamu ini bikin mama nangis aja deh, Boy. Hadiah yang paling indah itu dikasih suami yang baik, dikasih anak yang baik, dikasih calon mantu yang baik juga, itulah hadiah terindah yang pernah diterima mama selama 50 tahun ini," ucap Margaret Vivi dalam kesempatan itu seraya menghapus air matanya.

Boy WilliamBoy William bikin nangis calon ibu mertua. Foto: YouTube

Mendengar hal itu, Boy William langsung menanyakan kenapa hal itu menjadi hadiah terindah bagi calon ibu mertuanya itu.

Bagi Margaret Vivi, itu semua tidak bisa dibeli dengan uang. Memiliki orang-orang yang baik di sekitarnya dan juga teman yang sangat mendukungnya untuk melakukan hal yang positif adalah suatu kebahagiaan yang luar biasa.

"Jadi orang itu harus baik sama sesama. Kita nggak boleh jahat, Boy, sama orang lain, asli nggak boleh jahat sama orang. Kita harus baik sama orang," terang Margaret Vivi.

Margaret Vivi juga sangat bahagia lantaran dirinya juga selalu dikelilingi oleh orang-orang tersebut.

"Aku bahagia sekali karena bisa dikelilingi sama orang-orang yang baik," tutur Margaret Vivi lagi.

Belum lama ini, Margaret Vivi memang merayakan ulang tahunnya ke-50 tahun. Ulang tahunnya itu dirayakan di kediamannya dengan mengundang teman-teman terdekatnya saja.

"Emang nggak mau ngundang banyak orang, cuma yang dekat saja kok ini," imbuh Margaret Vivi.

Sebelumnya, Margaret Vivi mengajak Boy William untuk mengunjungi salah satu panti asuhan di kawasan Jakarta Utara. Disana, Margaret mengajak Boy William untuk merasakan bagaimana kehidupan lain di luar.

"Tahu nggak, sih, Boy, kenapa kita harus ke panti? Ya karena kamu bisa lihat kehidupan orang di luar daripada kamu, kalau untuk anak-anak seumuran mereka kalau kita datang itu, ada satu hal yang bikin mereka bahagia banget. Dengan melihat mereka tersenyum aja, Boy, kita aja sudah happy. Bahagia itu sederhana," tutur Margaret Vivi lagi.



Simak Video "Prilly Latuconsina Ngaku Sedih, Tak Ada Teman Artis Ajak Kencan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)