Karen Vendela Harusnya Sudah Jadi Istri Boy William Saat Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 23 Jul 2020 20:05 WIB
Boy William dan kekasihnya saat ditemui di Plaza Senayan.
Karen Vendela harusnya sudah jadi istri Boy William saat ini. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Satu lagi pernikahan artis yang ditunda karena terhalang virus Corona ialah Boy William dan Karen Vendela. Pasangan itu seharusnya sudah menjadi suami istri saat ini.

Di Instagram, Karen Vendela mengungkapkan kekecewaannya imbas kondisi pandemi COVID-19. Sambil memajang foto berdua, pengusaha cantik ini mengaku seharusnya sudah menikah dengan Boy William.

"Kalo dipikir2 we're supposed to be married already," tulis Karen dengan emoji tertawa.

[Gambas:Instagram]

Netizen pun ikut sedih melihat Karen Vendela yang batal nikah dengan Boy William karena virus Corona. Meski begitu, mereka tetap senang melihat foto-foto mesra pasangan tersebut.

"Next year, so we can do more cities," komen akun @fen.axioo.

"Terhalang covid ya ka," sahut @len002.

Sebelumnya Boy William sudah mengungkapkan untuk menunda pernikahan dengan Karen Vendela efek pandemi COVID-19. Ia bakal mengubah tanggal hari bahagia itu.

Boy William merasa menunda pernikahan merupakan langkah yang tepat. Hal itu mengingat banyak anggota keluarganya yang sudah tua rentan terpapar virus Corona, kalau dirinya tetap menikah di bulan ini.

"Kan harusnya tahun ini brother. Juli harusnya, cuma gue masih mencari cara untuk mengubah tanggal. Yang sudah pasti sih kita harus menunda, karena anggota keluarga yang rada tua bukan waktu yang tepat untuk kumpul-kumpul, meskipun pemerintah bilang hey bulan Juni kita bisa pergi lagi, tapi untuk percaya kita bisa kembali seperti dulu akan memakan waktu. Ya sudah kita tunda dan cari hari yang terbaik," ujar Boy saat berbincang dengan Daniel Mananta di channel YouTube.

Saat ditanya soal kapan menikah, Boy William masih belum memastikan. Ia pun mengungkapkan kekesalan terhadap COVID-19.

"Kita lihat perkembangannya seperti apa. COVID-19 ini merubah hidup semua orang," tutur Boy.

Daniel Mananta sempat memberikan saran ke Boy William untuk menikah saja tanpa menggelar pesta. Akan tetapi, Boy enggan melakukan hal tersebut.



Simak Video "Boy William Terpaksa Tunda Pernikahannya Gegara Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)