Temani Fitno Fabulous Salat, Boy William Jadi Sorotan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 14 Agu 2020 14:16 WIB
Boy William temani salat Fitno
Boy William temani Fitno salat. Foto: YouTube
Jakarta -

Boy William belum lama ini mendatangi salah satu pengusaha BTS, Muhammad Fitno Fabulous di kediamannya. Selain membedah rumah mewah milik sang pengusaha, rupanya Boy William juga menyempatkan diri untuk menemani Fitno salat.

Hal itu terlihat dalam Instagram dan juga Channel YouTube Boy William. Dalam postingannya, Boy William terlihat mengenakan sarung.

"Ibadah itu indah... menemani dan toleransi. #DibalikPintu episode terbaru udah tayang teman-teman. @fitno_fabulous," tulis Boy William dalam Instagram miliknya.

Dalam unggahannya itu, Boy William terlihat ada di samping Fitno yang tengah salat. Fitno yang merasa tidak enak, mengatakan toleransi beragama Boy William sangat tinggi.

"Boy gue jadi nggak enak ini lo sudah nemenin gue salat. Tapi gue akui kok toleransi lo tinggi banget bro," kata Fitno Fabulous dalam Channel YouTube miliknya.

"Nggak apa-apa dong kak, kita itu harus banget toleransi beragama, mau agama apa pun kita harus saling menghormati itu semua. Kita saudara kok," jelas Boy William seraya berpelukan.

Pemandangan toleransi beragama ini terlihat begitu indah dan langsung mendapatkan komentar yang positif dari banyak netizen serta sahabat keduanya.

"Beautiful brother!," ungkap Daniel Mananta.

"Makasi bang, udah jadi alasan saya ga malu malu banget jadi bagian dari Indonesia. ternyata masih ada orang yang bertoleransi dalam beragama seperti abang," tutur akun eev***.

"Ini yang dinamakan cakep luar dalam," jelas akun hey***.

Fitno Fabulous adalah salah satu pebisnis yang cukup sukses di Indonesia. Dulu, Fitno adalah seorang pedagang di salah satu pasar. Jika hari Ramadhan tiba, Fitno biasanya berjualan bumbu. Hal itu dikarenakan dirinya yang sangat ingin memiliki baju baru untuk Lebaran.

"Saya dulu jualan bumbu jelang Lebaran supaya bisa kayak anak-anak yang lain punya baju baru. Sekarang, alhamdulillah bisa begini," ucap Fitno.

Dalam kolaborasi itu, Fitno mengungkapkan betapa sedekah tidak boleh lepas dari kegiatan kita sehari-hari.

"Bagaimanapun kondisi kita selalu menyempatkan untuk sedekah ya Boy," pesan Fitno kepada Boy William.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Prilly Latuconsina Ngaku Sedih, Tak Ada Teman Artis Ajak Kencan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)