Yang Bikin Mutia Ayu Yakin Dinikahi Glenn Fredly Meski Beda Agama

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 10:27 WIB
Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan.
Alasan Mutia Ayu mau dinikahi Glenn Fredly meski beda agama. Foto: Instagram/@mutia_ayuu, @glennfredly309
Jakarta -

Sebelum menikah, tidak banyak yang tahu mengenai hubungan asmara mendiang Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Banyak yang akhirnya kaget dengan keputusan pernikahan tersebut.

Di balik itu, ada usaha dari Glenn Fredly dan Mutia Ayu untuk menyatukan cinta mereka. Namun jika menurut orang lain perbedaan keyakinan adalah sebuah halangan, mereka tidak begitu.

Hal tersebut diungkapkan Mutia Ayu dalam sebuah video di YouTube. Ia membacakan pertanyaan dari netizen untuk kemudian dijawab oleh dirinya sendiri.

"Kenapa kamu memilih Glenn Fredly untuk jadi teman hidup pada saat itu, jelas kalian berbeda keyakinan," tanya salah satu penggemar yang dibacakan Mutia Ayu.

"Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu, ada denganmu utuhkan keraguan, bahwa perbedaan bukan jadi alasan," jawab ibu satu anak tersebut.

Menurut Mutia Ayu ada banyak pelajaran hidup yang ia dapatkan sejak mengenal Glenn Fredly. Baginya pelantun Januari tersebut adalah guru sekaligus orang yang paling besar memberikan support kepada dirinya.

"Dia (Glenn Fredly) selalu support apapun yang aku lakukan. Dia selalu membuatku semangat menjalani hidup," papar Mutia Ayu.

Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan.Kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu yang kini tinggal kenangan. Foto: Instagram/@mutia_ayuu, @glennfredly309

Mutia Ayu juga menjelaskan awalnya dirinya hanya ingin berteman dengan Glenn Fredly. Namun menurutnya ada jalan Tuhan yang tidak bisa ia abaikan.

Di akhir, Mutia Ayu juga mengatakan jika hingga saat ini Glenn Fredly tidak tergantikan di hatinya.

"Setelah bertemu, saat itu aku maunya temenan. Tapi Tuhan telah mengaturnya. Dari pacaran sampai menikah hingga detik ini, luar biasa mimpinya. He is the one," pungkas Mutia Ayu.

Model dan penyanyi ini dipersunting mendiang Glenn Fredly 19 Agustus 2019. Pernikahan tersebut digelar di sebuah tempat di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Kedekatan keduanya diketahui jauh dari sorotan publik hingga kemudian mereka memutuskan untuk menikah.

Usai menikah, Glenn Fredly dan Mutia dikaruniai seorang buah hati. Mereka dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sang putri akrab disapa Gewa itu lahir pada Februari 2020. Sayangnya, 2 bulan kemudian sang ayah pergi meninggalkannya.



Simak Video "Kado Manis Mutia Ayu untuk Mendiang Glenn Fredly Lewat "Itu Saja""
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)